Wednesday, September 28, 2016

Belanja Hemat Lewat ShopBack Dapatkan Cashback dan Diskon Menarik

Bahasan yang satu ini kayaknya agak unik. Ada kata "back-back"nya gitu. Bikin saya rada blepotan saat ngucapinnya. Tapi kedengaran asik karena ada kata 'cashback' yang langsung bikin mata saya melek. Ehem... Sebenarnya saya lagi mencoba mengerem nafsu belanja yang gila-gilaan tapi tetap aja, kalau ada tulisan "cashback" langsung penasaran deh!

Sama dengan yang satu ini. Pernahkah kamu mendengar kata ShopBack? (jangan dibaca “sobek” ya). Ini bukan situs e-commerce, tapi kita bisa belanja ke beberapa situs online (e-commerces) ternama baik lokal maupun mancanegara seperti Blanja, Blibli, MAP Emall, MatahariMall, Lazada, Bukalapak, Tokopedia, eBay, foodpanda, Uber, dan masih banyak yang lainnya melalui ShopBack.

Makin penasaran ya…



Pada awalnya saya rada bingung juga, karena cara kerja website ini kayak pihak ketiga yang menjadi perantara. Jadi wajar kalau kita bertanya-tanya, apa sih untungnya berbelanja melalui ShopBack? Mungkin sama seperti kamu, pada awalnya saya juga rada pesimis kalau situs ini bakalan bisa menjadi solusi berbelanja murah. Secara, sebagai salah seorang “ibu muda yang doyan belanja,” saya pasti mencari segala macam cara supaya bisa dapetin barang yang saya mau dengan harga super miring, kalau perlu gratis! Hehehe...

Oh ya, ngomong-ngomong soal situs ini, sebenarnya, situs ini setelah saya baca-baca dan coba perdalam kedengarannya sangat menjanjikan. Ada beberapa poin penting yang saya catat di antaranya adalah:


  • Saat berbelanja ke situs e-commerce tertentu melalui ShopBack, kita akan langsung dapat cashback sampai 30%. 
  • Kita bisa langsung gabungin voucher, diskon, promo, dan kupon dari situs e-commerce plus cashback dari ShopBack di tempat kita belanja. Uediyann ya! Rasanya kaya' mau dapet gratisan aja. 
  • Ada juga program "ajak temen." Cara kerja program ini: Kalau kamu berhasil ngajak temen untuk pakai ShopBack, kamu akan langsung dikasih Rp.25.000. Dan teman yang kamu ajak juga akan dapat Rp.25.000. Wow. Jadi nggak untung sendirian gitu. 
  • Bagi kamu yang berstatus blogger seperti saya, kamu juga bisa memasang link referral ShopBack di blogmu. Kalau ada yang mendaftar melalui link referral yang ada di blogmu, kamu akan langsung dapet Rp.25.000. Asik kan? Komersil dikit lah.
  • ShopBack ternyata juga sudah punya aplikasi yang bisa di download di Apple App Store atau di Google Play. Kalau kita berbelanja menggunakan aplikasi, kita berkesempatan mendapatkan promo eksklusif. Kaya ketiban durian runtuh... Tapi, bener mau ketiban durian runtuh? Kalo saya sih nggak! pasti atiiit soalnya! 


Jujur aja saya semakin penasaran mau belanja online beberapa keperluan yang selama ini masih tertunda yang sebabnya sih, karena alasan klasik, "Karena harganya belum pas dengan saku."


Tapi aman gak nih berbelanja di ShopBack?


Setiap berbelanja online, selain hati berbunga-bunga saat mendengar istilah promo, voucher, diskon, kode kupon, cashback dan sejenisnya, saya juga selalu waspada dan memikirkan keamanannya. Lalu bagaimana dengan ShopBack? Cukup amankah? Karena ini merupakan bagian penting dari belanja online yang tidak boleh dilupakan.

Kalo dilihat-lihat dan dipikir-pikir, rasanya tidak perlu khawatir soal keamanan mengingat, ShopBack bekerjasama dengan situs-situs ternama yang sudah saya anggap sebagai situs paling terpercaya di Indonesia. Karena kalau dipikir-pikir lagi, nggak mungkin juga situs-situs terpercaya seperti Blanja.com dan yang lainnya mau bekerja sama apabila situs ini tidak bisa dipercaya. Simple!
Karena beberapa situs andalan sudah mulai "meniadakan" gratis ongkos kirim, rasanya situs yang satu ini wajib di coba deh. Itung-itung karena masih ada kata “mumpung” yang pasti bikin “happy”. So..

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

3 comments:

  1. Keren nih, selain bisa belanja puas, dapet cashback lagi :)

    ReplyDelete
  2. aku udah coba belanja di mataharimall via shopback, mayan euy dapet cashback 4%. apalagi emang belinya banyak. jadi bisa buat beli pulsa deh klo cashbacknya udah bisa dicairin. :D

    ReplyDelete
  3. ahhh...lagi ada promo minyakgoreng, xoxoxo.
    Saya masih ngincar2 lagi, efek internet kurang okeh tertunda2 belinya

    ReplyDelete