Friday, September 23, 2016

Berbagai Macam Harga Lampu Taman yang Dapat Anda Jadikan Sebagai Pilihan

Sekarang ini lampu taman memang lebih banyak di pilih untuk menghiasi halaman depan atau halaman belakang. Dengan adanya lampu taman ini rumah kita menjadi lebih indah, bahkan terasa lebih mewah. Mungkin dulunya lampu taman merupakan benda yang terkesan mahal dan hanya mampu dibeli oleh orang-orang kaya saja, namun dari hari ke hari harga lampu taman semakin murah dan semakin memiliki pilihan yang sangat banyak.



Ada berbagai macam pilihan lampu taman dengan harga yang beraneka ragam. Pertama, lampu taman 3 LED. lampu taman ini merupakan lampu dengan tenaga surya. Sebagai lampu taman ia terlihat sangat indah. lampu taman 3 LED memiliki bahan plastik yang sangat tebal, selain itu Anda tidak memerlukan listrik atau kabel dalam memasangnya, di dalamnya sudah dilengkapi dengan sensor cahaya sehingga ketika pagi hari dan langit mulai terang, lampu akan menyala serta panel akan melakukan charge baterai, dan saat langit mulai gelap, lampu taman Anda pun akan menyala. Produk ini adalah produk yang tahan air. Ketahanannya menyala hingga 9 jam. Harga dari lampu taman ini berada di angka Rp 250 ribuan.

Kedua, harga lampu taman innovative products. lampu taman ini juga merupakan lampu taman solar. Lampu ini bisa menyala dalam kurun waktu 8 jam dengan pengisian penuh. Saat Anda menggunakan lampu taman ini, nantinya dekorasi di taman Anda akan sangat terlihat menarik, dengan sistem pencahayaan matahari, lampu taman ini tidak memerlukan daya baterai dan akan otomatis menyala saat siang hari. Ukuran dari lampu taman ini 4X5 cm dengan diameter 12 cm. Harga dari lampu ini Rp 250 ribuan.

Ketiga, Lamp Garden Lampion Lentera. Lampu taman Lamp Garden Lampion Lentera ini memiliki gaya china. Ia tidak memiliki kabel listrik, sebagai dayanya Lamp Garden Lampion Lentera akan menyerap energi matahari di siang hari secara otomatis dan menyala di kala senja. Lamp Garden Lampion Lentera tahan air serta bisa digunakan di luar ruangan. Lamp Garden Lampion Lentera dapat Anda letakkan di bawah sinar matahari dan akan bertahan menyala selama 10 jam lamanya. Ia memiliki tegangan 6V dengan sumber daya surya, memiliki bahan kain dan plastik.

Keempat, LED Bug Zapper Solar Black. LED Bug Zapper Solar Black merupakan lampu taman yang sangat cocok untuk digunakan di luar ruangan. LED Bug Zapper Solar Black mempunyai fungsi lain yakni dapat membunuh serangga yang berada dekat dengan jangkauan lampu. Anda juga tidak perlu menggunakan kabel dalam rangkaian pemasangan LED Bug Zapper Solar Black ini karena ia menggunakan tenaga surya. Lampu ini harus mendapatkan sinar matahari langsung selama kurang lebih 8 jam lamanya, dan ia akan menyala selama kurang lebih 6 jam di malam hari. Harga dari LED Bug Zapper Solar Black ini sekitar Rp 150 ribuan.

Terakhir, lampu taman 3 LED besar. Tinggi dari lampu ini kurang lebih 32cm, nantinya lampu akan otomatis menyala saat sore atau malam hari dan akan mencharge secara otomatis jika terkena sinar matahari. Nantinya, lampu ini bisa menciptakan suasana yang sangat menyenangkan di taman Anda, saat menggunakan lampu ini, pastikan lampu dalam keadaan hidup agar bisa selalu mengisi daya di siang hari. Harga lampu taman ini kurang lebih Rp 180 ribuan.

No comments:

Post a Comment