Thursday, September 1, 2016

Kisekii, Semoga Selalu Ada Keajaiban

Sepertinya, ada banyak sudut yang sering membuat saya tertarik untuk membahas seseorang. Namun, yang paling saya minati adalah gak jauh-jauh dari cinta, hubungan dan tentu saja pernikahan. Maklumlah.. Mantan jomblo ini kadang-kadang baper gak jelas gitu deh haha. Dan kali ini, orang yang akan menjadi objek ke kepoan saya akan asmaranya adalah Dwi Sari, ya.. dia sahabat blogger saya yang baru :D.

Dan dari apa yang saya cari, sepertinya saya sangat tertarik dengan cerita pernikahan dari blog Kisekii setelah saya mulai nyari-nyari bahan untuk ditulis sejak 2 minggu lalu, OMG! 2 minggu, gila kan :)). Bukan tanpa alasan ya.. Saat nemu postingan yang bilang kalau Mbak Nining ini nikah tahun 2013, saya langsung kepengen tahu kapan dan bagaimana. Mungkin karena tahun pernikahan kita sama, dan ternyata bulannyya juga deketan #berasa deket.

Bedanya, Mbak Nining ini mempersiapkan pernikahannya dengan baik termasuk jadwal Honeymoon yang super keren, yang seperti selebriti lakukan, Uluwatu, Bali. Beda banget sama saya yang gak pengen dateng ke Bali lagi setelah menikah dengan beberapa alasan sangat penting #tsahh.

Siapa Kisekii?


Oh ya.. Sebelumnya, apa dan siapa sih Kisekii itu? Kisekii adalah salah satu blog tempat seorang Nining bercerita segala hal. Kisekii.com tepatnya. Blognya sendiri memiliki judul yang semua orang ingin disebut seperti itu, beYOUtiful, indah. Dan semua orang memang memiliki keindahan sendiri begitu menurut mbak Nining dalam blognya. Sayangnyaaa.. saya gak melihat tulisan judul blognya di header. Malah yang saya lihat cuma deskripsi aja. Mungkin gambar kupu-kupu terbang itu sudah mewakili beYOUtiful yang Mbak Nining maksud ya.. Judul kan gak harus pake kata-kata :D.

Seorang Ibu rumah tangga dan blogger yang menyukai rose petals ini baru saja keluar dari pekerjaannya karena harus mengikuti suaminya. Seperti yang sudah Mbak Alfa bilang, bukan hal mudah meninggalkan pekerjaan yang sudah ia lakoni selama 11 tahun dan tiba-tiba menjadi seorang ibu rumah tangga biasa. Sebenarnya bagi seorang yang sudah terbiasa dengan pekerjaan, hal itu sulit dilakukan. Namun jujur, saya sangat mendukung seorang wanita yang sudah menikah itu tinggal dirumah aja, gak kerja di luar rumah. Ya.. meskipunnya lagi, saya gak ngelarang juga wanita bekerja diluar rumah, karena kita memang berbeda, dalam segala hal, kan?

Blogger yang Jelas


Jelas apa nih? jelas wanita, jelas suka nulis atau jelas-jelas punya blog haha. Bukan itu maksudhnyaa.. Di blog beYOUtiful, kita bakalan nemu category-category yang saya simpulkan adalah category yang sangat jelas. Perempuan pecinta film dan jalan-jalan ini punya label-label yang jelas. Misalnya saja kalau kita masuk di travel, mbak Nining bahkan memberikan informasi yang memang sangat membantu. Dimana ia menginap, berapa harga dan apa saja menunya jika ia sedang berwisata kuliner, membuat pembaca yang memang membutuhkan informasi tersebut terbantu.  Berbeda dengan blog saya, saya yakin, orang yang nyasar ke blog saya masih suka bingung, ini tulisan tentang apa yaaa..?Pengalaman sebagai penulis artikel sih, memang kalau saya lagi nyari referensi buat artikel wisata dan yang diceritakan tempatnya doank yang indah-indah tapi gak tau ada apa aja disana dan berapa banyak budget yang dibutuhin, kesel juga baca haha.

Intinya


Semoga pilihan mbak Nining memutuskan untuk tinggal dirumah menjadi jalan yang barokah ya mbak.. Semoga juga segera diberikan amanah biar rumahnya ramean dikit, InsyaAllah hehe.. Senang bisa mengenal Mbak Nining. Semoga selalu ada keajaiban-keajaiban yang datang seiring harapan seorang Nining, Doa terbaik untukmu.. ;)



5 comments:

  1. Hihihi rose petals, sama kek di blog ini ada mawar-mawar nangkring hihihi. Enak dilihat blognya, adem templatenya. Bikin yang nyasar betah berlama-lama di sini.
    Mamacih ya mba Inuel untuk reviewnya, tar aku kepoin aaah kenapa kok nggak suka Bali *eh

    ReplyDelete
  2. blogmu makin cakep, gak perlu aku bikinin udah cakep sendiri :D

    ReplyDelete
  3. Ikut mengaminkan doanya mbak Inuel buat Mbak Nining...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga ikut mengaminkan ah.. Biar nanti punya kategori baru tentang anak 👶

      Delete
  4. Wahh..jadi samaan ya tahun pernikahannya dg Mbak Nining? Hihi.. Sama2 di jatim juga kan ya?

    ReplyDelete