Tuesday, September 6, 2016

Tampil Elegan Tanpa Kesan Murahan dengan Rok Mini

Rok mini biasanya menjadi salah satu jenis busana andalan wanita untuk menyempurnakan penampilan. Banyak sekali varian rok mini yang menarik dan kelihatan istimewa. Para wanita karier pun sering mengenakannya ketika beraktivitas di kantor.

Apakah mengenakan rok mini bisa membuat seseorang terkesan murahan?

Ah, tentu saja tidak. Asalkan wanita mau memperhatikan beberapa hal ini, tentu saja penggunaan rok mini akan menampilkan kesan elegan dan istimewa :

Pilihan Warna Gelap untuk Aktivitas Formal


Untuk kebutuhan berbusana di kantor, sebaiknya wanita memilih rok mini yang berwarna gelap. Aneka warna gelap seperti hitam, cokelat, dan biru navy sangat mudah dipadukan dengan baju atasan beragam warna. Tanpa menimbulkan kesan norak, rok mini pasti membuat wanita karier kelihatan semakin bergaya.

Menjaga Sikap Tubuh Saat Mengenakan Rok Mini


Percuma saja memiliki koleksi terbaru rok mini wanita dari MatahariMall bila wanita tidak mahir menjaga sikap tubuh. Mulai dari cara berjalan hingga sikap duduk, semua patut diperhatikan dengan cermat agar tidak mengundang keusilan orang lain. Bahasa tubuh yang baik akan membuat wanita tetap kelihatan sopan ketika mengenakan rok mini.

Menghindari Baju Atasan yang Terbuka


Bila sudah memutuskan untuk mengenakan rok mini, sebaiknya wanita memadukannya dengan baju atasan yang lebih tertutup. Jangan sampai baju atasan yang terlalu terbuka malah menampilkan kesan vulgar. Bergaya dengan blouse atau kaos yang dipadukan dengan rok mini dapat membuat penampilan wanita tetap kelihatan sopan sekaligus feminin.


Rok Mini Berbahan Berat yang Jadi Andalan


Rok mini berbahan gelap tidak hanya menyamarkan lekuk tubuh, tetapi juga tidak mudah terganggu oleh angin saat cuaca sedang tidak bersahabat. Untuk alasan kesopanan, sebaiknya wanita menghindari penggunaan rok mini berbahan ringan di tempat kerja. Mulailah menggunakan rok mini berbahan berat yang lebih nyaman dan tidak kalah menarik dengan rok mini berbahan ringan. Namun, alangkah baiknya jika penggunaan rok mini mulai ditinggalkan karena banyak sekali kejahatan yang sering terjadi karena rok mini. Namun, semuanya kembali kepada pemakainya ya..

Kalau ingin mengetahui variasi rok mini terbaru ala MatahariMall, yuk segera mengakses situsnya sekarang juga. Bersiaplah terpukau dengan koleksi rok mini dan jenis rok lainnya yang ada di MatahariMall.

No comments:

Post a Comment