Monday, September 26, 2016

Tips Ampuh untuk Move On dan Melupakan Mantan Pacar


Beberapa orang mungkin sekarang sedang terpesona banget sama lagunya Chilla Kiana yang judulnya A Copy of You. Dan baru hari ini saya nonton video Youtube-nya di https://youtu.be/GE64qLi1lqk. Selai itu, saya juga nyempetin waktu buat cari-cari info seputar Chilla Kiana di https://www.facebook.com/ChillaKianaOfficial dan http://chillakiana.com/. Kayaknya lagu dari penyanyi muda ini sukses mencabik-cabik hati wanita, deh. Terutama wanita yang baru aja putus dari pacarnya.



Kayak lirik lagu A Copy of You, move on dari mantan pacar itu memang gak mudah. Ada aja kenangan-kenangan yang bikin kita jadi sedih saat mengingatnya. Tapi jangan khawatir dulu, ladies. Coba saja tips ampuh move on dari mantan berikut ini supaya hari-harimu kembali ceria dan berwarna :

Usahakan untuk Tidak Menghubunginya Lagi


Kamu tidak harus memblokir semua kontak dan media sosialnya kok. Hal yang harus kamu lkan hanyalah bertahan untuk tidak menghubunginya. Alihkan perhatianmu untuk kegiatan lain yang lebih penting. Sehingga kamu tidak punya banyak waktu untuk mengenang mantanmu.

Sudah Saatnya Mempercantik Diri dengan Gayamu Sendiri


Sewaktu menjalin hubungan dengannya, mungkin kamu sibuk memantaskan diri agar kelihatan menarik. Bahkan bisa saja kamu lupa dengan kepribadianmu karena terlalu sibuk menyenangkan si dia. Setelah putus, luangkan waktumu untuk mempercantik diri sesuai keinginanmu. Ubahlah gaya rambut, gaya berpakaian, dan kesan make up bergaya kekinian sesuai seleramu. Bisa jadi nanti dia menyesal kalau tahu bahwa kamu sekarang semakin cantik dan menarik.

Menyenangkan Keluarga Juga Membuat Hatimu Senang


Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada melihat anggota keluarga yang dicintai merasa bahagia. Siapkan waktu khusus untuk bercengkerama bersama anggota keluarga. Perhatikanlah kesehatan dan kebahagiaan keluarga sehingga kamu pun turut bahagia. Kamu juga bisa menyusun rencana liburan seru bersama seluruh anggota keluargamu lo.

Waktunya Seru-Seruan Bersama Sahabatmu


Hal yang satu ini juga kerap terjadi pada wanita yang sudah punya kekasih. Hal yang dimaksud tidak lain adalah berkurangnya waktu untuk sahabat. Jadi, tidak ada yang perlu disesali ketika kamu putus cinta. Sisi positifnya, kamu justru kembali punya banyak waktu untuk seru-seruan bersama sahabatmu.

Kembali Menekuni Hobi yang Sudah Lama Terabaikan


Sibuk dengan urusan pendidikan atau pekerjaan dan asmara sering membuat wanita melupakan hobinya. Ayo, tekuni kembali hobi yang dulu selalu membuatmu bahagia. Kembangkan potensi dirimu melalui hobi yang sudah lama kamu rindukan. Aneka jenis hobi seperti memasak, berkebun, atau membuat kerajinan tangan adalah kegiatan positif yang amat menyenangkan.

Mantan hanyalah orang yang pernah mengisi kehidupanmu untuk sementara waktu. Jangan sia-siakan waktu berhargamu untuk selalu memikirkannya. Kini waktunya kamu untuk bangkit, menata hidup, dan bersiap menyambut Mr. Right. Siap membuka hati untuk si dia yang lebih baik dari mantanmu?

PS: Pacaran setelah menikah itu banyak membawa berkah lho.. ;)

3 comments:

  1. Betul juga nih, terutama yg terakhir. Lebih baik melakukan hobi yg kita suka.
    Wah endjingnya jd pgen, pacaran sesudah halal :)

    ReplyDelete
  2. kalo nggak punya mantan piye nuel? haha

    ReplyDelete
  3. aku dulu punya forst love, lama...banget, ndak pernah bisa lupa. Bisa lupa setelah tak bikin cerita novel. lucu to? Ayo ketawa :)

    ReplyDelete