Thursday, October 20, 2016

Bangun Kesiangan Terus Ngegame dengan Iming-Iming Hadiah? Seru!

Semalem saya emang sengaja begadang untuk browsing, baca-baca, dan mengerjakan sesuatu (nulis) yang menjadi rutinitas seperti biasa. Imbasnya, pagi-pagi matahari udah bangun duluan dan saya masih molor. Kalau matahari udah terbit, seperti biasa Kinza pasti akan bangun.

Dan sudah menjadi sebuah kebiasaannya belakangan ini untuk meminta dibuatkan susu sesaat setelah bangun tidur dengan kalimat yang itu-itu aja sambil dilaguin "um…mimii.. cucuuuu..." kalimat yang sudah sering dan berulang-ulang kali saya dengar setiap bangun tidur, pada siang hari, dan ketika malam saat dia mulai ngantuk.

Gaya Kinza Main Game hahhaaa

Ya Kinza tampaknya sudah mulai bisa menyuarakan apa yang diinginkannya. Bahkan akhir-akhir ini saya menemukan bahwa Kinza sudah bisa mengungkapkan apa aja yang dia rasakan, seperti rasa sakit, gatal, tidak suka, ingin jalan-jalan, dan lain-lain. Ketika merasakan sakit, dia akan mengadu "duh.. akit..," atau ketika dia ingin jalan-jalan dia akan mulai mendatangi saya atau Abi-nya dan kemudian merengek-rengek sambil menarik tangan dan bilang "halaan.. halaaann… ayooo halaan.. halaaann…" sambil di laguin dengan cengkok yang khas.

Begitu juga dengan pagi ini, ketika saya bangun kesiangan, ucapan "mimi.. cucuuuu..." itu-lah yang membangunkan saya.

Tapi hari ini saya memang sengaja sih tidur selama mungkin yang saya bisa, tidak peduli walaupun matahari sudah terbit. Yups, karena hari ini saya lagi free untuk ibadah.

Sambil merebus air, saya iseng-iseng buka smartphone untuk ngecek message dan email yang masuk. Alhamdulillah… hari ini ada beberapa permintaan (job) untuk menulis artikel. Yahooo!! What a good day! :-D

Tapi tidak seperti biasanya, pagi ini ketika saya membuka laptop untuk menulis artikel, iseng-iseng saya mengklik sebuah link yang menarik “menurut saya,” karena disana ada tulisan "MENANGKAN TOTAL REWARD JUTAAN RUPIAH" hahaha, udah ketebak ya?! Soalnya emang saya ini jarang banget maen game, apalagi kalo gak ada reward-nya! tapi itu dulu... sekarang saya sering juga maen game-game di smartphone sambil iseng-iseng, eee... ujung-ujungnya ketagihan.

Oh ya, ngomongin soal game yang saya mainkan di pagi hari ini, itu adalah game Best Deal Hunter! dari Priceza. Gamenya kocak dan unik. Kita "dipaksa" jadi pemburu harga jitu untuk bisa jadi pemenang, kita “dipaksa” mengumpulkan point sebanyak-banyaknya. Hadiah utamanya, kayaknya sih masih dirahasiakan. Namun selain hadiah utama, ada hadiah voucher jumlahnya ratusan sehingga yang memenangkannya juga bisa lebih dari 100 orang. Kalau saya enggak salah hitung jumlahnya sekitar 173 orang yang bisa memenangkan hadiah voucher belanja tanpa minimal pembelian. Tuh kan, kalo ngomongn belanja! Hahaha saya pasti semangat 45.



Cara memainkan game ini sebenarnya tidak terlalu sulit. Kamu hanya perlu mengklik link bermain game di Priceza. Setelah itu kamu harus login jika ingin bermain. Kalau belum punya ID dan password, sebaiknya kamu sign up terlebih dahulu. Setelah login barulah kamu bisa bermain untuk mengumpulkan poin. Sebenarnya walaupun kamu tidak login kamu tetep bisa bermain. Hanya saja point tidak akan dihitung.

Aturan bermain game ini sebenarnya sangat sederhana yaitu:
  • Kamu akan diberikan waktu 30 detik untuk memilih produk dengan harga terbaik. Semakin banyak jumlah harga dan produk yang kamu pilih maka poinmu akan semakin banyak.
  • Kalau kamu salah mengklik produk, misalnya mengklik produk yang harganya kurang baik maka waktumu akan dikurangi 1 detik setiap salah memilih.
  • Kalau waktu 30 detikmu sudah habis, sebenarnya kamu masih bisa menambah waktu lagi sekitar 10 detik dengan satu syarat, kamu harus "share" game tersebut ke Facebook-mu.
  • Kita bisa bermain berulang-ulang kali tanpa ada batasan.
Gampang ya cara mainnya hanya dengan memilih harga terbaik yang ada di sebelah kiri atau di sebelah kanan. Saya sendiri udah nyoba pagi ini saat bangun kesiangan dan seru. Gamenya sederhana banget tapi bikin gregetan dan bikin penasaran untuk pengen ngulang lagi… dan lagi… dan lagi… supaya bisa dapetin poin yang banyak.

Saya sendiri sampai heran penasaran kok pake “banget” pengen bisa mengklik sebanyak-banyaknya hanya dalam waktu 30 detik. Game ini ngingetin saya pada game Bejeweled Blitz yang sama-sama ngasi waktu singkat. Walapun waktu yang diberikan sangat singkat tapi tetap seru dan menyenangkan bahkan terasa lebih adiktif dibandingkan game dengan relax mode.

Kalau kamu penasaran dan ingin juga menangin hadiah dan voucher jutaaan rupiah tersebut, langsung aja klik gambar game diatas yang saya kasi dan mainkan gamenya. Iseng-iseng berhadiah!

3 comments:

  1. kl aku seremnya saking mau pilih harga terbaik jiah malah salah pencet...terus sebel, manyun akhirnya malah gak dpt voucher belanja :))))

    ReplyDelete
  2. daku pun sudah mainin, ini nagihin gamenya haha

    ReplyDelete