Wednesday, October 12, 2016

Kriteria Tas yang Wajib Dimiliki Mama Muda

Saya, dulu bukannya seorang penggila tas yang pergi kemana-mana harus membawa tas. Menurut saya, tas hanya identik dengan wanita-wanita yang feminim saja, kemudian bagi mereka yang pergi ke kantor saja. Namun belakangan, saya mulai mau mengoleksi banyak tas yang tentu saja tas yang gak feminim dan membutuhkan perawatan yang ribet ya. Karena, saya tergolong wanita yang simple dan instan.

Bukan hanya itu, saya bahkan membedakan tas yang akan saya pake kemana dan mau ngapain. Mungkin karena punya anak kecil jadi, tas sangat dibutuhkan karena harus membawa banyak perlengkapan balita seperti minyak telon, baju ganti, air minum, popok dan perlengkapan lain seperti tisu basah dan kering juga makanan ringan, woow.. pokoknya isi tas emak-emak itu, mengagumkan haha.

Koleksi Tas di Muslimarket


Nah, berhubung saya juga gak mau cuma nentengin tas bayi, saya sengaja memilih tas yang pas dan bisa memuat semua itu.


Tas Haruslah memiliki banyak ruang dan sekat


Ini yang paling dibutuhin, ruang yang banyak akan memberikan kemudahan untuk membedakan dan memisahkan isi tas itu sendiri. Saya sendiri menyukai tas dengan banyak reseleting didalamnya. Ada yang untuk nyelipin handphone, botol minum dan ada yang saya pakai untuk nyelipin uang receh untuk bayar parkir yang banyak ditarik ditempat-tempat yang bebas parkir, inilah Jawa, tukang parkir liar merajalela. Nah, ruang-ruang dalam tas ini membantu banget agar isi tas gak bercampur jadi satu. Kalau mau cari apa-apa jadinya mudah.

Besar namun terlihat proporsional


Nah ini, kebanyakan tas bayi cuma mentingin besar aja dan identik dengan bahan seperti kasur gitu. Empuk dan bertextur. Saya lebih senang membawa tas yang aslinya memang besar namun tetap enak dipakai dan terutama dilihat oleh orang lain. Besar, karena saya membutuhkan banyak perlengkapan saat keluar, tapi saya juga masih kepengen terlihat modis lah yaa haha..

Cermat sebelum membeli tas


Oleh karenanya, kamu harus pandai-pandai memilih saat akan  membeli tas. Pastikan untuk melihat isi dari tas tersebut sebelum kamu membelinya. Namun, untuk hal itu, kamu juga gak perlu repot-repot untuk datang lagi ke toko toko atau mengelilingi mall hanya untuk melihat tas tersebut. Adalah Muslimarket salah satu toko online terpercaya yang menjual banyak sekali model tas trendy. Selain itu, disana kamu juga bisa memilih tas dengan kwalitas yang sangat baik.

Gambar yang bisa diperbesar, sehingga memudahkan melihat dalemannya..


Jika kamu berminat untuk menambah koleksi tas milikmu, di sini kamu bisa menemukan banyak sekali pilihan tas. Gambar yang ditampilkan, akan memudahkanmu memilih tas yang sesuai, karena muslimarket memasang gambar tas dari berbagai sudut dengan resolusi gambar yang sangat jelas.

Jadi, kamu gak perlu repot-repot lagi karena harus datang langsung ke toko atau Mall, yang terpenting kamu juga gak harus melihat wajah jutek para SPG saat kamu gak jadi beli tasnya, kan?

Semoga dengan tas, kita semakin mudah membawa barang-barang yang seabrek tanpa mengurangi anggunnya penampilan para emak-emak.

4 comments:

  1. widih, artikel ini wajib saya keep.. Bahaya nih kalau dilihat nyonya besar :)

    ReplyDelete
  2. wah nyonyanya si yan kayaknya mendadak jadi langsung ngidam tas tuh bwahahah :D

    ReplyDelete
  3. aku suka pakai tas yang besar, biar muat semuanya :D

    ReplyDelete
  4. Tas saya "itu-itu" saja Mbak, saya suka yang simpel2 saja :)

    ReplyDelete