Monday, October 31, 2016

Pelembab Wajah Untuk Kulit Kering dan Kusam

Pelembab Wajah Untuk Kulit Kering dan Kusam adalah hal yang sering dicari oleh setiap wanita yang sangat memperhatikan kesehatan kulitnya. Ada banyak cara yang mereka lakukan demi mendapatkan wajah yang cantik, wajah yang selalu diimpikan oleh saya juga sebagai wanita. Ada yang menggunakan cara mahal, namun ada juga wanita yang bisa mengatasi masalah kulit wajahnya ini dengan cara yang sederhana bahkan bisa dibilang sangat murah.



Saya, adalah salah satu wanita yang menyukai perawatan wajah yang murah dan mudah dengan membeli produk kecantikan yang sudah terpercaya dan dijamin kesehatannya. Selain itu, saya juga kadang-kadang menggunakan bahan alami untuk merawat kulit wajah saya. Namun, buat kamu yang masih ragu dalam merawat kulit wajahmu, beberapa hal ini mungkin bisa memberikan sedikit solusi untuk wajah keringmu. Tentu saja, kamu juga harus melakukannya dengan cara yang menyenangkan bukan?


Menggunakan bahan-bahan alami


Ya.. ada banyak sekali bahan alami yang bisa digunakan untuk dijadikan pelembab wajah yang kering dan kusam. Salah satu bahan yang mudah kita temui adaah lidah buaya. Banyak sekali ahli kesehatan yang menyarankan lidah buaya untuk menjaga kelembaban kulitnya. Selain murah, lidah buaya bahkan bisa sangat mudah kita dapatkan karena tumbuhan ini mudah sekali hidup. Kebanyakan, lidah buaya ditanam dipekarangan rumah atau hidup liar karena dibuang begitu saja.

Selain lidah buaya, hal mudah lainnya untuk menjaga kelembaban wajah adalah dengan banyak mengkonsumsi air putih dalam kehidupan sehari-hari kita. Dengan banyak minum air putih, bukan hanya wajah, kulit dan seluruh tubuh kita akan tercukupi kebutuhan airnya. Selain itu, air putih juga sangat disarankan untuk mengkonsumsinya sebanyak 2 liter sehari untuk manfaat yang lebih banyak.

Rajin mencuci wajah dengan cara yang benar


Mencuci wajah dengan air biasa bisa membantu kita melembabkan wajah. Tapi ingat, jangan mencuci wajah dengan air hangat ataupun menggunakan sabun yang berebihan ya..


Menjaga pola makan dan gaya hidup


Gaya hidup serta pola makan, erat kaitannya dengan kesehatan wajah dan tubuh kita. Pola makan yang kurang sehat seperti mengkonsumsi makanan instan dan makanan yang banyak mengandung minyak bisa berdampak pada kesehatan wajah. Selain itu, gaya hidup kurang sehat seperti tidur yang tidak teratur juga bisa menjadi salah satu faktor kecantikan dan kesehatan wajah. Oleh karena itu, mengatur dan menata ulang gaya hidup kita sangatlah penting demi terciptanya kulit yang sehat.

Menggunakan produk-produk pelembab terbaik


Tidak dipungkiri, wajah kering sering membuat kita kaum wanita menjadi kurang percaya diri dan terkesan minder. Wajah kering yang juga sering menyebabkan wajah terlihat kusam memang menjadi momok yang menakutkan bagi beberapa wanita. Oleh karena itu, banyak sekali sekarang produk-produk kecantikan yang berlomba-lomba menawarkan produk mereka untuk mengatasi masalah ini. Namun, bukan berarti kita sembarangan bisa menggunakan produk kecantikan begitu saja bukan?

Salah satu produk kecantikan yang bisa digunakan sebagai pelembab wajah untuk kulit kering dan kusam adalah Clean n Clear. Dengan kandungannya yang mampu merawat kulit kering yang sekaligus memberikan kelembutan pada kulit menjadikan pelembab dari Clear n Clean ini diminati bayak konsumen. Selain itu, kandungan Salicylic Acid-nya dapat membantumu merawat jerawat yang ada diwajahmu. Jadi buat kamu yang sedang galau mencari produk pelembab wajah terbaik, jangan ragu untuk memilih Clean n Clear sebagai sahabat wajahmu, semoga membantu.

3 comments:

  1. Bener banget, intinya sih minum air putih yang banyak...

    ReplyDelete
  2. kulit muka saya termasuk yg kering dan berminyak... jadi biasanyaaa sih yg berminyak aku oleskan minyak zaitun...Kl inget... makanya kering mlulu :))))

    ReplyDelete
  3. iya sis, kalau menggunakan bahan-bahan alami sangat luar biasa manfaatnya

    ReplyDelete