Friday, October 21, 2016

Sepatu dan Cerita Sahabat Saya

Sebenarnya, cerita ini adalah salah satu pengalaman sahabat blogger saya yang benar sekali berwisata ke berbagai negara. Sebagai salah satu pembaca blog setianya, Saya adalah orang yang suka sekali dengan cerita-cerita yang ia bawakan saat pulang dari luar negeri. Meskipun, Dia jarang sekali berkunjung ke blog Saya bahkan tidak pernah namun tetap saja saya selalu datang melihat blognya. Bukan apa-apa sih Koma saya juga tidak ingin dia datang ke blog saya juga Hehehe.

Yang membuat saya senang datang ke blognya adalah ketika ia merinci dengan detil apa-apa saja yang dilakukan selama berada di luar negeri dengan gaya bahasa yang mengalir dan enak. Meskipun, saya juga berfikir berapa banyak ya uang yang ia punya untuk menghabiskan waktunya jalan-jalan ke luar negeri dan bukan hanya sekali. Maklumlah, sebagai ibu rumah tangga saya selalu memikirkan uang keluar dan masuk demi berjalannya keuangan rumah tangga dengan baik.

Sepatu Dr. Martens di Mapemall.com

Masih single, memang enak


Kebanyakan orang yang masih sendiri, akan menghabiskan waktu waktunya dengan penuh kebebasan dalam menjalani hidupnya Sendiri. Bukan berarti menjadi seorang ibu rumah tangga juga tidak bisa bebas ya, tapi ketika kamu masih sendiri pasti ada banyak hal yang bisa kamu lakukan tanpa harus memikirkan rumah, anak,ndan suami. Sendiri juga bisa berarti kamu bisa melakukan apapun yang kamu suka tanpa ada beban. Ya beban yang saya maksud disini adalah beban yang ada di dalam rumah, Selain itu kamu juga bisa mengekspresikan segala keinginanmu dengan mudah. Kamu bisa berwisata kemanapun asal ada budget dan waktu. Dan teman saya ini nampaknya memang sukses di bisnis onlinenya, jadi dia benar-benar memanfaatkan masa sendirinya dengan bersenang-senang, itu yang sala lihat :).


Wanita yang energik dan mandiri


Setelah apa yang saya banyak baca dari blognya, ia juga termasuk wanita yang energik dan mandiri. Bayangkan saja, ia masih sendiri, seorang wanita, dan udah punya rumah sendiri di sekitar Ibu kota. Pencapaian yang luar biasa menurut saya.


Suka dengan apa yang di Bawa dan dipakainya


Dilihat dari kebiasaannya, teman blogger satu ini membuat saya kagum dengan apa yang ia bawa dan ia pakai saat akan pergi keluar negeri. Salah satunya adalah fashion yang ia kenakakan. Dari atasan jilbab sampai sepatu yang kadanag juga ia memakai sepatu boots. Ya.. saya pikir koleksi sepatu bootsnya itu banyak sekali karena keseringan keluar negeri yang punya musim salju dan sering ke negara yang bersuhu di bawah 0 derajat. Ada yang warna merah, hijau lumut dan warna umum coklat. Banyak yang ia beli dari luar negeri juga, dan saya rasa  ia memang punya koleksi sepatu boots yang dibelinya via Online maupun offline. Tau sendirilah.. toko online sekarang sangat bisa dipercaya, selain barangnya juga bagus, mereka menyediakan fitur pengembalian barang jika kita tidak cocok dengan barangnya.

Buat kamu yang memang kebetulan akan bepergian keluar negeri seperti teman saya atau membutuhkan sepatu boots untuk menambah koleksi sepatu kerenmu. Kamu bisa mencoba memilih salah satu koleksi Sepatu boots dr.Martens yang ada di Mapemall.com. Seperti yang sudah kita tahu, Mapemall adalah salah satu toko online besar di Indonesia yang juga menyediakan berbagai macam fashion terkini dan terupdate. Jika kamu berniat membeli sesuatu untuk keperluan jalan-jalanmu, gak ada salahnya membeli jauh-jauh hari di Mapemall.com ya.. Lebih simple dan gak buang banyak waktu tentunya.

Intinya, apapun dan bagaimanapn kamu sekarang, tetap saja harus banyak bersyukur dengan kehidupan baik yang diberikan oleh Tuhan untuk kita. Meski belum pernah keluar negeri sekalipun, atau memiliki satu Sepatu boots dr.Martens itu semua bagian dari takdir. Sama yang saya percayai hingga saat ini.

2 comments:

  1. Yakali di Indonesia mau pakai sepatu bot nanti dikira enginer, Mbak Inuel. Padahal dalam hatiku juga mupeng sama sepatu bot nya. hahahha

    ReplyDelete