Friday, November 25, 2016

Pengalaman Belanja Online di Blibli.com

Sebagai seorang blogger, tentu saja saya tahu betul kalau ada aktifitas transaksi online yang bisa banget untuk dipercaya. Berbagai jenis situs di internet, memiliki kepercayaan yang sungguh luar biasa. Mungkin bagi sebagian orang awam, mempercayai jual beli online adalah kemustahilan. Tapi bagi saya, lebih baik belanja online dari pada belanja offline untuk kategory belanja seperti baju atau kebutuhan dapur lainnya seperti blender, wajan atau yang lainnya.


Nah, sejak saya diberi kebebasan memegang token oleh suami, saya kerap belanja kebutuhan suami sampai belanja keiginan sendiri melalui Online. Alasannya, saya percaya pada situs-situs online shop besar karena mereka memiliki nama yang baik, dan sudah pasti bisa bertanggung jawab demi kepercayaan pelanggannya.


Malas berdebat dengan penjual


Alasan lain saya memilih belanja online adalah, saya malas sekali berdebat dengan penjual apalagi harus kena semprot karena nawar yang kebangetan atau kebangetan gak boleh ditawar. Pernah kan kamu kayak saya, yang kadang beli celana dalam aja pake adu mulut demi uang seribu perak. Pasti kalau wanita pernah dah berantem sama penjual haha. Demi terciptanya keheningan dan anti debat, saya memang memilih untuk belanja online saja, lebih bisa milih dan gak harus bertatap muka sama penjual 😝.

Toko Online lebih terjamin


Meski gak ngerti barangnya, di toko online besar, saya tau persis bagaimana barang bisa terjamin kwalitasnya. Pertama saya meilihat merk dan penjual, kalau merk sudah ada, alamat buat kecewa gak ada sudah. Apalagi kalau harganya juga sebanding.

Pilih Blibli.com


Saya kenal blibli.com baru beberapa waktu yang lalu, dan langsung ketagihan pengen belanja disana terus. Saya rela buat ninggalin Olshop langganan lama saya demi blibli, cieeehh. Di blibli beberapa kali transaksi seper membeli blender impian dan case hape untuk Ayah mertua, saya sangat puas dengan pelayannanya.

Transaksi terakhir saya di blibli.com

Seperti beli blender beberapa waktu yang lalu, bahkan kardus pembungkusnya saja sangat sempurna, gak ada penyok sedikitpun. Packing yang sangat rapi ditambah free ongkir yang membuat saya cinta sama blibli.com. Padahal dulu, saya kira blibli mahal karena ada ongkirnya. Trimakasih untuk Olshop lama yang merubah kebijakan free ongkir jadi gak lagi free ongkir, saya jadi tahu, blibli jauh lebih baik 😜.

1 comment:

  1. Sekarang sudah banyak ya marketing place, pengalaman sy blibli juga termasuk yang the best pelayanannya

    ReplyDelete