Pengen Ganti Header, Lagi!

4 komentar
Saya, sudah bosan dengan header yang sekarang, hebat! hahaha.. Sebenarnya, saya pengen punya ciri khas, namun nampaknya saya kesusahan  mencari ciri khas untuk blog saya. Mungkin karena saya tidak memiliki gambar yang pas atau saya gak bisa gambar sendiri atau emmm.. apa ya..

Saya kehabisan ide untuk buat header yang kayak gimana lagi. Templatenya? saya juga udah mulai bosan sama template ini huaaaaa...



Tapi kayaknya, saya memang harus bikin header baru yang bagusan atau yang pengen saya bikin aja, ah.. memang ngeblog ini soal selera, soal kesenengan dan soal-soal yang lain. Apa karena saya udah mulai terbiasa mengoperasikan Inkscape ya jadinya saya pengen desain terus. Padahal, udah diprotesin sama suami kalo emang desain itu gak pernah ada puasnya. Padahalnya lagi, saya juga suka protes sama suami kalau dia keasyikan desain, padahal saya sendiri gak mau di sindir kalo lagi belajar desain wkwkwkw.

Sampe saya bisa install aplikasi di Ubuntu pake sudo itu, keren lah emak-emak satu ini (y). Padahal, ada temen saya si Enny Law pinternya dia bikin desain atau template blog. Sebenernya saya naksir sama templatenya yang dipake sekarang wkwkw. Saya juga pengen punya ciri khas, yang gak ganti template dalam waktu yang lamaaaa kayak dia... atau bahan gak ganti-ganti selamanya.

haruskah kuhubungin dia buat bantuin saya secara gratis wkwkwkw.. sama temen minta gratisan, gak mutu!
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

4 komentar

  1. Yang penting enak dibaca.

    Dan..

    Yang penting jombloku tetap menginspirasi. Salam.

    BalasHapus
  2. Kalau sudah bosan, tandanya memang harus ganti suasana blog biar jadi semangat lagi, Nul...


    Haaaaiii, apa kabar? Lama banget aku ga blogwalking ke sini :))

    BalasHapus
  3. kalau aku suka yang desain pas sebelum ini nuel :D

    BalasHapus
  4. mbaa, ajarin aku bikin header doooong... aku udh install inkspace segalaa, tapi gabisa, haha

    BalasHapus

Posting Komentar