Update Domain Authority, Naik Turun Cantik

17 komentar
Ah ya.. seharusnya, saya sebagai blogger yang matre-matre nanggung ini mikir, gimana caranya DA biar gak naik turun cantik. Setiap kali update DA blog, jombloku selalu bikin berdebar haha. Alasannya, selain jarang update blog, saya juga jarang sekali blogwalking. Meskipun saya sedikit menyimpulkan kalau DA itu dipengaruhi sama backlink dan postingan atau link masuk dan link keluar, :)). Entahlah, saya cuma gak mau sok pinter aja kalo nulis masalah blog di blog sendiri, Lhooo?!



Malah, saya pikir semua artikel di blog jombloku nyaris artikel iklan semua wkwkwk. Mau gimana, Alhamdulillah saja lah ya. masak dikasih rezeki nolak, kan gak boleh. Meski hanya receh ya saya terima, jujurnya sih, kalo gak diterima trus siapa yang mau kasih saya duit kalau bukan dari blog ini jalannya :D. Receh kalo ditambah atau dikumpulin tiap hari bisa jadi recoh juga haha.

Sebenarnya, saya pengen sekali update semua blog saya rutin setiap hari, cuma kehambat sama tanggungan artikel yang gak selesai-selesai, yang kadang bikin kesel nyambi jadi tukang artikel itu pas gak cocok sama topiknya tapi kudu ditulis juga, jengkel, bikin mood hancur. Haruskah berhenti jadi content writer dan urus blog sendiri yang mulai seabrek itu?

Sudah diagendain sih, cuma gak tau kapan wkwkw.. Pokoknya, detik-detik update DA kayak gini, saya selalu deg degan, padahal saya dulu cuek bebek wek wek.. soalnya.. bergantung DA mah penghasilan Jombloku :)). seng penting nulis wae kan yaaa... 
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

17 komentar

  1. Intinya.. DA naik tergantung seringnya kita update blog dan blogwalking kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Embuh ya wkwkwkw.. iya mungkin :)), ini nulis artikel kayak mainan aja ahaahha

      Hapus
    2. No...DA naik kalo banyak website lain merefensikan website anda. Bangun backlink yang berkualitas, dan jangan spamming backlink. Spamming backlink artinya nyebar backlink di banyak website, termasuk Blogwalking / komen di blog orang dengan embel2 nitip backlink. Juga jangan pernah minta/dapet backlink dari website spam seperti website judi, Pornsite, kekerasan, dsb.

      Hapus
  2. Hahaha, domainku anyar, kudu naikin DA sih

    BalasHapus
  3. mau DA naik? banyakin blogwalking sama tukar link..

    BalasHapus
  4. emang update DA ada jadwalnya ya mbak?
    aku tiap mau update blog, lebih sering kalah sm ngantuknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada donk, kayaknya hari ini baru update DA, biasalah orang hamil :D

      Hapus
  5. Ajarkan aku ternak blog dunk ahahaha
    Au ternak blog yang keurus cuma 1 huuuhu

    BalasHapus
  6. DA po jek ngaruh buat blog to?? Algoritma google kan sdah berubah

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih :) yang udah ga ngaruh buat website atau blog itu adalah PageRank :) DA berfungsi sebagai tolak ukur "keabsahan" suatu website dimata google.

      Hapus

Posting Komentar