Tuesday, December 27, 2016

3 Merek Produk Pencerah Kulit Wajah Aman Saat Ini


Sama halnya dengan bedak pemutih yang digunakan oleh wanita setiap hari, sekarang ini juga banyak sekali produk pencerah kulit wajah palsu yang sudah beredar di pasaran. Walaupun harganya murah, produk pencerah kulit palsu mengandung zat kimia yang berbahaya untuk kulit anda. Bukannya menjadi cerah dan bersinar, namun menjadi rusak dan gelap. Maka dari itu, disarankan kepada semua wanita untuk menggunakan produk pencerah kulit yang sudah terbukti aman. Sekalipun harganya cukup mahal, tetapi kualitas dan keamanannya selalu terjaga sampai produk tersebut digunakan pada wajah. Berikut ada 3 merek produk pencerah kulit wajah yang terbukti aman dan bisa digunakan oleh anda.


Merek Wardah Produk Lightening Day Cream


Merek pertama yang termasuk ke dalam produk pencerah kulit wajah yang aman adalah Wardah. Perusahan kosmetik lokal ini menyediakan produk pencerah kulit yang terdiri dari 2 produk untuk 2 step. Step 1 menggunakan pencerah yang memiliki kandungan vitamin B3 ditambah licorice agar kulit wajah terlihat cerah. Sedangkan untuk step 2 menggunakan pencerah yang memiliki kandungan ekstrak rumput laun yang dikombinasikan dengan allantoin agar wajah selalu lembab. Produk pencerah kulit wajah dari Wardah ini dijual masing-masing seharga Rp. 43.000.


Merek Zalfa Cosmetics Lightening Series Cream


Lightening Cream merk Zalfa ini saya sudah dan masih menggunakannya hingga saat ini. Produk ini sangat aman, bebas merkuri serta memiliki label halal MUI dan BPOM. Selama saya menggunakan produk kecantikan dari Zalfa ini, memang putih yang saya dapatkan tidak instant, butuh waktu yang sangat lama untuk menjadikan wajah benar-benar bersih. Mungkin dia dulu masih membersihkan residu kosmetik terdahulu, dan menyesalnya saya yang makai produk kecantikan dengan kandungan merkuri. Hasilnya.. bintik hitam diwajah saya sulit dihilangkan. Zalfa lightening series di bandrol dengan harga Rp. 194.000,-.

Merek Ponds Produk Flawless White Cream


Produk terakhir yaitu Flawless White Cream berasal dari merek Ponds merupakan kombinasi krim pencerah dengan pelembab diperkaya GenActiv yang mampu meresap hingga kulit bagian dalam yang bertujuan menghambat proses produksi melanin. Ponds juga menyatakan bahwa produk ini mampu menghilangkan noda hitam serta mencerahkan kulit wajah selama 7 hari jika digunakan dengan teratur. Produk Flawless White Cream ini dijual dengan harga sebesar Rp. 75.000 di pasaran.

No comments:

Post a Comment