3 Tips Mendesain Rumah Minimalis Supaya Menarik dan Elegan

1 komentar
Rumah merupakan tempat tinggal yang sangat bersahabat dengan kita dan tentunya juga tidak asing bagi kita mengenai rumah tersebut. Rumah ini merupakan salah satu tempat yang biasanya paling nyaman untuk di tempati terlebih jikalau kita bersama dengan keluarga pastinya rumah merupakan tempat yang sangat penting sekali.



Kini semakin hari seperti yang kita tahu rumah minimalis menjadi rumah yang paling banyak diminati. Hal ini diakrenakan rumah minimalis rata-rata rumah yang terjangkau untuk dibelinya. Karena lahan pun sekarang ini juga sangat mahal sekali. Nah sobat bisa Anda lihat jika Anda memiliki rumah minimalis untuk memperoleh desain yang elegan bisa menggunakan beberapa hal tersebut:


  1. Pastikan untuk warna cat yang Anda gunakan tersebut merupakan warna cat yang menarik dan tentunya Anda harus memperhatikan cat yang memang benar-benar tepat untuk rumah Anda dengan perpaduan yang bisa menyati sehingga ini bisa mejadikan rumah Anda terlihat mempersona.
  2. Berikan taman pada depan rumah meskipun taman tersebut sangat kecil. Hal ini berguna untuk memberikan nuansa yang sejuk pada rumah Anda. Dengan adanya hijau-hijauan yang ada disekitar rumah Anda tersebut.
  3. Memberikan perabotan yang sepadan dengan rumah Anda. Maksudnya jika rumah Anda tersebut minimalism aka lebih baik Anda memberikan perabotan yang simple dan minimalis sehingga tidak banyak memakan tempat. Jika Anda memberikan perabota rumah yang terlalu besar bisa jadi rumah yang Anda miliki akan terasa sangat sesak.


Nah sobat dari ketiga hal tersebut tentunya sangat bagus sekali untuk Anda gunakan pada rumah yang Anda miliki. Rumah yang Anda miliki pastinya akan terlihat mempesona dan bisa membuat nyaman jikalau desain yang kita gunakan tersebut benar-benar bisa menjadikan rumah kita lebih menarik.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan kepada Anda mengenai Tips Mendesain Rumah Minimalis yang tentunya desain tersebut akan memberikan sebuah hasil yang terbaik untuk rumah Anda. Semoga informasi tersebut bermanfaat.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

  1. kalo desain interior untuk rumah minimalis ga lengkap kalo ga ada kitchen setnya hehe
    bisa di liat disini http://interiorkitchenset.com

    BalasHapus

Posting Komentar