Thursday, December 29, 2016

4 Tips Belanja Online Aksesori Rumah di Lazada

Kemudahan belanja online menjadi daya tarik masyarakat masa kini. Bukan hanya kemudahannya saja, belanja di Lazada.com juga menawarkan beberapa keuntungan seperti bebas biaya kirim, perlindungan garansi, cash on delivery (bayar ditempat), dan voucher lazada yang bisa digunakan untuk potongan harga atau cash back  membuat belanja online kian dinikmati.

Home Interior


Bukan hanya kenyamanan, kemudahan, dan fasilitasnya saja yang membuat Lazada  kian populer tapi kelengkapan barang atau produk mulai dari gadget, elektronik, fashion item, hingga aksesori rumah semuanya bisa dibeli secara online. Namun saat anda hendak membeli aksesori rumah secara online ada beberapa hal penting yang harus anda perhatikan sebelum membelinya.
Sebab barang yang satu ini harus dicek kualitas barang dan bagaimana proses pengirimannya. Belum lagi aksesori rumah umumnya mudah pecah. Berikut tips  belanja online aksesori rumah.  

Sesuaikan dengan Tema Desain Rumah Anda 


Tidak semua aksesori rumah cocok untuk rumah anda. Terlebih lagi jika rumah anda mempunyai konsep khusus. Pastinya aksesori yang dibutuhkan harus diperhatikan keserasiannya mulai dari warna dan modelnya. Ada baiknya anda memilih desain aksesori rumah yang sesuai dengan desain interior rumah anda secara menyeluruh.

Jika anda melihat dari segi estetisnya saja tanpa anda perhatikan dengan desain rumah anda hasilnya justru akan mengurani nilai tampilan rumah. Bukannya dipajang, aksesori rumah yang anda beli justru hanya disimpan saja. Sayang bukan? Oleh sebab itu perhatikan aksesori rumah anda dengan konsep rumah yang anda buat.

Caranya mudah pilihlah desain produk aksesori dengan desain yang simple dan sleek jika rumah anda berkonsep desain modern. Sementara itu jika rumah anda memiliki gaya vintage, pilih produk aksesori yang memiliki kesan vintage yang terlihat barang lawas namun terlihat bagus dan catch.

Detil Produk


Setelah menyesuaikan dengan desain interior rumah anda, jangan langsung membelinya tapi perhatikan kembali detail produknya. Mulai dari mengecek ulang spesifikasi barang yang tertera dalam penjelasan deskripsi. Lihat dan teliti ukuran, warna, material, dimensi, garansi produk, dan lainnya. Hal ini sangat penting yang wajib anda lakukan sebab saat belanja online anda tidak bisa melihat secara langsung kondisi barang tersebut.

Oleh karena itu, Lazada,com menyajikan layanan chat untuk pembeli agar anda bisa menanyakannya langsung kepada pejualnya. Ini dilakukan Lazada untuk memastikan anda mendapatkan barang sesuai keinginan.

Aman dan Terpercaya 


Jangan asal memilih situs online untuk membeli aksesori rumah. Belanjalah di Lazada.com. Toko online ini memiliki reputasi yang baik, aman, dan terpecata. Jangan sampai anda belanja di toko online yang salah karena sangat berisiko tertipu.
Belum lagi jika toko online tersebut tidak memberikan fasilitas garansi jika barang yang anda beli rusak. Lazada.com satu-satunya toko online terlengkap, terpecaya, dan mewarkan pengembalian barang jika barang yang anda beli rusak atau dalam keadaan cacat.


Metode Packing dan Proses Pengirimannya 


Aksesori rumah umumnya mudah pecah, retak, atau patah. Pastikan kembali kepada penjual atau anda bisa belihat penjelasan metode packing dan proses pengirimannya agar barang yang anda beli aman sampai rumah. E-commerce Lazada.com lagi-lagi menyediakan keunggulannya.

Di Lazada anda tidak perlu khawatir aksesori yang anda beli rusak sebab Lazada menyediakan garansi yang bisa anda gunakan jika barang yang sampai ditangan anda rusak atau tidak sesuai dengan penjelasan.

Mudah dan banyak keuntungan bukan belanja di Lazada.com. Jadi tunggu apalagi, pastikan anda mendapatkan penawaran terbaik dari Lazada mulai dari potongan harga dan cashback saat pembelian aksesori rumah. Dapatkan voucher Lazada di Hadiah.me disini.


1 comment:

  1. aku biasanya belanja online di bukalapak ... :)

    ReplyDelete