Hello Desember!

4 komentar
Gak terasaaaa... sudah dipenghujung tahun aja nih waktu, cepet banget rasanya. Pernikahan sudah 3 tahun lebih dijalani, anak sudah 2 tahun lebih dirawat, umur? Udah mau 27.. -mewek dipojokan- Padahal masih ngerasa kecil dan imut nih haha.



Bulan Desember, semuanya bukan tentang akhir, namun tentang awal yang akan kita mulai dengan hari-hari yang penuh manfaat dan menyenangkan. Bulan desember, bukan tentang apa yang sudah kita lewati, tapi bagaimana kita akan melewati tahun setelahnya bersama penuh dengan ciinta. Lhoh.. kok jadi kayak koreksi rumah tangga ya wkwkw.

Pokoknya.. apapun bulannya, yang penting kita bisa melakukan hal sebaik mungkin adalah tujuannya bukan? Saya.. juga masih berusaha ;).
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

4 komentar

  1. Udah mau 27? Kita cuma beda setahunan ternyata yaa..wkwkwk.. Tapi tahun depan aku 29 ding. Udah di penghujung kepala 2 nih..hiks..

    BalasHapus
  2. Bulan Desember justru bulan penuh evaluasi ya, Mbak :)

    Sekaligus bulan untuk menyiapkan resolusi tahun depan hehe

    BalasHapus
  3. Hallo juga...
    ehh sebentar lagi akhir atahun,, wow sudah tercapai belum ya mimpi di awal atahun..

    BalasHapus

Posting Komentar