Thursday, December 1, 2016

Kenapa Harus Punya The Black Sword? Ini Dia Alasannya


Ngomongin soal penampilan, aksesoris adalah benda yang biasa dimanfaatkan untuk membuat penampilan terlihat lebih menarik. Bagi wanita, cincin, anting, gelang hingga kalung emas adalah aksesoris yang hampir setiap wanita akan menggunakannya, entah salah satu atau semuanya.

Lalu bagaimana dengan laki-laki? Sebenarnya laki-laki juga banyak yang menggunakan aksesoris untuk mendongkrak penampilan agar terlihat lebih menarik, sangar, berbeda, atau agar terlihat lebih gentle. Selain menggunakan jam tangan dan gelang, cincin adalah jenis aksesoris yang sering digunakan.

Namun tidak seperti wanita, sebagian besar pria menggunakan cincin yang terbuat dari bahan-bahan seperti kuningan, besi, atau perak. Begitu juga dengan modelnya. Aksesoris pria cenderung lebih macho, jauh dari kata feminim dan terkadang terkesan sangar.

Salah satu model cincin The Black Sword


Salah satu aksesoris yang menurut saya laki-laki banget adalah cincin tengkorak. Cincin berbentuk tengkorak cukup digemari oleh para bikers, pencinta musik cadas, rock, dan metal, serta sebagian orang-orang yang memang menyukai cincin-cincin custom yang unik dan menarik.

Salah satu pembuat cincin tengkorak yang baru akan merilis produknya adalah The Black Sword. Setahu saya, aksesoris buatan mereka ini adalah handmade yang berkualitas tinggi. Terbuat dari material kuningan atau silver. Tidak seperti cincin tengkorak atau aksesoris pria pada umumnya yang terbuat dari material alpaka atau pewter.

Tidak hanya cincin, beberapa diantara aksesoris lain yang mereka buat adalah, kalung, rantai dompet, dan gelang. Pioneer sekaligus pemilik The Black Sword, yaitu Hedi Rusdian dahulunya juga pernah menggawangi sebuah brand internasional bernama Fourspeed Metalwerks. Namun sejak 2014 lalu ia tinggalkan untuk berkonsentrasi membangun brand-nya miliknya sendiri. Selain bisa mendongkrak penampilan, beberapa alasan lain mengapa aksesoris buatan Hedi wajib kamu miliki adalah:

Dibuat dengan presisi dan detil


Salah satu keunggulan aksesoris buatan Hedi adalah proses pembuatannya yang menggunakan metode handmade sehingga hasilnya sangat detil. Begitu juga dengan tingkat presisi yang ditampilkan, sangat mengagumkan.

Kualitasnya sudah terbukti


Hasil sentuhan tangan Hedi Rusdian sudah diakui dan memiliki keunggulan terutama jika dilihat dari sisi kualitas. Sehingga tidak heran apabila ia dahulu pernah juga bekerja sama dengan beberapa band ternama seperti; Metallica, Black Sabbath, Sepultura, House of Spain, Madball, Steve Caballero, Death Angel, hingga nama-nama tenar lainnya seperti Kat Von D dan Coco Zurita.


Cocok digunakan oleh anak muda maupun orang dewasa


Ngomongin soal style, memang sangat tergantung dari pilihan masing-masing dan tergantung hati yang menggunakan. Akan tetapi, satu yang pasti, berbagai produk dari The Black Sword rata-rata sangat keren dan memang diciptakan agar cocok digunakan oleh anak muda maupun orang dewasa.


Dijual terbatas


Rencananya, berbagai aksesoris yang dirilis oleh The Black Sword akan dipamerkan tanggal 4 Desember 2016 di salah satu event terbesar di negara Jepang yaitu, “Yokohama Hotrod Custom Show.” Karena rilis ini sangat terbatas, wajar apabila berbagai produk yang mereka keluarkan wajib diburu. Jika kamu tidak bisa hadir di acara tersebut, kamu bisa memesan cincin tengkorak The Black Sword ini di website www.theblacksword.co.

No comments:

Post a Comment