Saturday, December 3, 2016

The Draft

Akhirnya.. langkah demi langkah, kita mulai sejalan..
Masih butuh waktu yang banyak untuk terus memahamimu..
Pernikahan tanpa mengenal pasangan sebelumnya memang beda
Selalu ada kejutan luar biasa setiap hari..
Pernikahan tanpa pacaran memang beda..
Selalu ada hal yang perlu di sejajarkan setiap hari..
Pernikahan.. tanpa tuntutan yang muluk memang beda..
Banyak cara yang bisa dijalani dengan sederhana..
Begitulah aku kepadamu..


Sebenernya sih kemaren tulisan ini mau saya post di facebook, tapi saya ngerasa gak etis sendiri gara-gara gak penting juga ini status haha. Sejak menikah, saya banyak berpikir tentang apa yang akan saya tulis dan saya bagi di facebook, semacam reminder diri sendiri, bahwa tidak semua hal bisa dibagikan dengan mudah di Facebook. Akhirnya status ini saya buat draft aja di blog Jombloku.



Saya juga heran, kenapa banyak sekali status-status gak penting bersliweran di beranda kecil yang saya punya. Kadang, saya juga dipaksa buat unfollow atau unfriend orang-orang gak penting tersebut. Terlebih belakangan banyak yang jadi hakim lewat facebook karena kejadian yang lagi viral di ibu kota.

Terus, maksudnya kalian bisa komentar seenaknya gitu?


Ya komentar boleh lah, tapi kalau sampai mengarah ke tindakan menyebarkan kebencian janganlah. Apalagi menjadi hakim, tukang caci, dan selalu gak puas dengan keputusan-keputusan kubu yang dibencinya. Karena sejatinya kita sama, sama-sama banyak kesalahan dan sama-sama memiliki "bau busuk" yang gak pengen dicium orang, kan?

Intinya sih, saya lagi ngerasa sayang aja sama suami wwkwkkw..

Just update my blog ;)

No comments:

Post a Comment