Wednesday, January 11, 2017

Harga Kamera GoPro Hero Terbaru 2017

Belakangan ini, aksi selfie atau wefie sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Bisa dibilang, gak asik tanpa jeprat-jepret ngambil foto diri dalam berbagai kesempatan. Ya.. Istilahnya buat kenang-kenangan gitu lah, gak jarang juga mereka mengabadikan kegiatan menariknya dalam bentuk video. Meskipun banyak yang menggunakan camera ponsel, Action camera seperti GoPro juga banyak dipilih karena kemampuannya dalam merekam video hingga 4K. Namun bukan itu saja alasan mengapa orang banyak memilih kamera ini untuk mendampingi mereka dalam beraktivitas maupun traveling. Selain karena kemampuan kamera, berbagai fitur, kekuatan, dan fleksibilitas yang dimiliki oleh kamera ini adalah alasan utama Mengapa banyak yang memilih Kamera GoPro untuk digunakan merekam moment-moment special.

Spesifikasi dan harga Gopro Hero 5 black terbaru


Harga Kamera GoPro Apabila dibandingkan dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya rasanya masih wajar-wajar saja. Kalau kamu penasaran dengan beberapa fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh kamera action ini, berikut diantaranya.



Tahan air


Semua Kamera GoPro hadir dengan waterproof . bahkan Kamera GoPro Hero 5 Black bisa diajak berendam hingga kedalaman 10 meter. Kelebihannya tersebut tentu saja tidak dimiliki oleh smartphone high-end yang rata-rata hanya tahan air hingga kedalaman 1,5 m.


Kualitas gambarnya sangat menakjubkan


Kualitas hasil rekaman Kamera GoPro Tidak diragukan lagi. inilah kamera berukuran mungil yang mampu merekam video 4K dengan kecepatan 30 FPS.



Flexible


Kamera ini, memiliki fleksibilitas yang sangat tinggi baik itu penggunaan maupun penempatannya. Kamera yang mampu merekam video setara kamera DSLR ini menyertakan aksesoris yang memungkinkannya untuk ditempatkan di badan, drone, helm, pergelangan tangan, di ujung gitar, di papan seluncur, bahkan ada juga mount yang memungkinkan kamera ini ditempatkan di seekor binatang.

Tidak hanya bisa bekerja sendiri (standlone), melainkan kamera ini juga bisa diintegrasikan dengan smartphone seperti smartphone berbasis Android, iPhone, hingga Windows Phone dengan pilihan koneksi berupa; kabel, Wi-Fi, atau bluetooth.

Smartphone bisa juga dimanfaatkan sebagai viewfinder proses transfer file dari Kamera GoPro ke ponsel juga sangat mudah. Sehingga, dalam hitungan. kita sudah bisa mengupload hasil hasil foto atau video yang diambil menggunakan GoPro ke sosial media.



Ukurannya kecil


GoPro Hero 5 Black misalnya, eksen kamera ini walaupun berukuran kecil namun sudah dilengkapi dengan layar 2in touchscreen, double microfone, berat hanya 30 gram. Yang menarik, kamera ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti: image stabilization, fitur perintah suara, mendukung kemampuan mengambil gambar bekualitas tinggi (RAW), video super-slow-motion dll.


Harga Kamera GoPro Hero Terbaru 2017


Jika kamu berniat memiliki salah satu dari kamera ini, berikut adalah  beberapa kamera gopro yang lagi hits sekarang:

Hero 5 Black di bandrol dengan harga Rp 5.790.000
Hero 5 Session,  Rp 4.356.000
Hero 4 Session, Rp 3.645.000

Jadi.. siapkan saja bugdet yang kamu punya buat beli salah satu dari list diatas. Biar makin kece acara narsisnya khan..

1 comment: