Menilik Megahnya Keraton Surakarta Hadiningrat

Posting Komentar
Berkunjung ke kota Solo rasanya tidak lengkap jika belum mengunjungi objek wisata terkenalnya Keraton Surakarta Hadiningrat. Anda bisa menikmati sensasi megahnya Keraton yang berada di salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Tengah ini.



Lokasi Keraton Surakarta Hadiningrat dapat dijangkau dengan mudah menggunakan sewa mobil Fortuner Solo dari Docar karena lokasinya yang berada di pusat kota dan berdekatan dengan beberapa tempat penting di Kota Solo. Untuk berwisata keliling Solo, kota ini memang telah menghadirkan Docar yang bisa disewa dan dipesan langsung secara online yang mudah dan efisien.


 Peta : https://goo.gl/maps/q1ERFyYHKnx

Hal Menarik dari Keraton Surakarta Hadiningrat


Baru mendengar nama Keraton Surakarta Hadiningrat di telinga saja sudah membuat seseorang penasaran atau tertarik untuk berkunjung ke tempat ini. Tempat wisata budaya ini sekaligus menjadi tempat yang bersejarah yang perlu Anda ketahui. Oleh karena itu, bersiaplah bersama Docar untuk meluncur menilik megahnya Keraton Surakarta Hadiningrat dengan semua hal yang menarik yang berada di dalamnya. Hal apa saja yang menarik dari Keraton Surakarta Hadiningrat?


1. Menikmati pelataran keraton yang rimbun dan sejuk


Bagi Anda yang tinggal di kota besar yang panas pasti akan sangat senang ketika berada di pelataran keraton Surakarta hadiningrat. Rasanya, sewa mobil Solo memang tidak salah jika mengajak Anda untuk berkunjung ke tempat ini. Anda akan menikmati pelataran yang sejuk yang dikelilingi dengan pohon sawo yang rimbun di sekitar pelataran. Hal tersebut akan membuat perasaan menjadi nyaman di tengah terik matahari yang menyengat. Terlebih lagi, pasir yang berada di sekitar pelataran akan membuat kaki Anda terasa semakin nyaman saat melangkah menuju ke pendopo keraton.

2. Berfoto di bangunan yang memiliki gaya yang menawan


Keraton Surakarta Hadiningrat merupakan salah satu bangunan unik yang dibangun dengan memadukan budaya Jawa dan Eropa yang sangat fantastis. Anda bisa melihat berbagai bentuk dan desain patung dewa dan patung dewai di setiap sudut Keraton. Jadi, sempatkanlah sejenak untuk mengabadikan moment di tempat yang megah ini.

3. Menilik Museum Keraton Surakarta Hadiningrat


Hal menarik lainnya yang bisa Anda nikmati selama berkunjung ke Keraton Surakarta Hadiningrat adalah dengan menilik ke museumnya. Lihatlah berbagai peninggalan sejarah seperti pusaka-pusaka dari kerajaan di masa lalu, kereta kencana dan kusir yang digunakan oleh kerajaan pada masa lalu, serta berbagai macam senjata dan keris kuno bersama benda-benda yang sangat antic di dalamnya.
Masih banyak lagi hal menarik lainnya yang bisa Anda nikmati di Keraton Surakarta Hadinigrat Solo. Bersama dengan Docar Marketplace sewa mobil online, Anda bisa memilih mobil favorit yang biasa Anda gunakan dalam keseharian Anda. Anda yang nyaman dengan kendaraan Fortuner bisa memilih sewa mobil elf Solo di Docar. Terdapat berbagai macam jenis kendaraan lainnya yang bisa dipilih oleh setiap wisatawan yang ingin berkeliling kota Solo dengan mudah.

Mengapa harus memilih Docar ketika ingin berwisata ke Keraton Surakarta Hadiningrat? Banyak hal menarik yang menguntungkan setiap penyewa Docar Solo. E-marketplace yang telah bekerja sama dengan rental mobil yang tersebar di Indonesia termasuk di Solo ini dapat disewa dengan harga yang murah dan terjangkau. Terlebih lagi, setiap penyewa mobil akan mendapatkan kesempatan untuk memilih mobil sesuai yang diinginkan. Selamat berwisata ke Keraton Surakarta Hadiningrat bersama Docar. Segera kunjungi docar.co.id untuk info sewa mobil Solo lebih lanjut.

Sewa mobil Solo bisa Anda dapatkan di Docar. Anda bisa mendapat informasi lebih lanjut mengenai sewa mobil solo dengan berbagai pilihan mobil menarik yang bisa dipilih secara langsung di docar.co.id.


Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar