Monday, January 23, 2017

Tips Sederhana Menyewa Apartemen Ketika Travelling

Anda menyukai travelling? Anda suka jalan - jalan? Jika jawabannya adalah iya, maka mulai dari sekarang persiapkan segala sesuatu perlengkapannya. Salah satunya adalah tempat anda mengingap sementara. Karena pada umumnya orang - orang yang suka melakukan perjalanan ke suatu tempat biasa butuh lebih dari satu hari. Karena masih belum puas jika perjalan tersebut hanya 1 hari pulang dan pergi. Sebab itulah butuh tempat untuk bermalam sementara. Dan tempat - tempat yang cocok untuk bermalam sementara ini seperti guest hous, hotel, hostel, atau bahkan apartemen. Nah berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menyewa apartemen.



Jangan lupa untuk memeriksa harga apartemen setempat. Jika anda ingin berhemat ketika melakukan travelling, maka jangan lupa untuk mengecek biaya keseluruhan ketika travelling, termasuk biaya bermalam. Anda bisa membandingkan antara harga sewa apartemen - apartemen yang ada dengan penawaran yang terbaik.

Jika anda ingin melakukan reservasi online, maka jangan lupan untuk memeriksa kepercayaan iklan tersebut. Jangan lupa juga memerhatikan review serta testimoni dari pengunjung yang pernah kesana. Namun, jika masih ragu, maka sebaiknya jangan melakukannya melalui online.

Memahami jika foto di sewa apartemen yang dilihat tidak akan sama persis seperti kenyataannya karena anda belum melihatnya secara langsung. Pahami akan hal itu, karena biasanya foto cenderung lebih bagus dibandingkan dengan keadaan aslinya.

Cari tahu tentang biaya tambahan. Jika ada biaya pembersihan, apakah akan dibebankan kepada si penyewa. Jika ada furniture yang rusak, bagaimana tindak lanjutnya. Karena ini dikhawatirkan akan dibebankan kepada anda tanpa sepengetahuan anda.

Periksalah seluruh bagian kamar apartemen. Mulai dari keadaan kasur, meja, lemari, kursi, dll yang ada disana ketika check in. Sehingga hal ini akan membuat anda lebih nyaman di belakang tanpa ada biaya yang tiba - tiba timbul.

Jangan lupa juga memeriksa kamar mandi dan dapur. Jangan lupa pastikan hal ini bahwa tidak ada yang rusak maupun kotor, semuanya berjalan dengan baik - baik saja.

No comments:

Post a Comment