Wednesday, February 15, 2017

Cara Sederhana Menjaga Kesehatan Tubuh Anak

Anak-anak adalah aset yang paling berharga untuk keluarga. Selain mereka yang membuat suasana keluarga menjadi ramai dan kadang bahkan menjadi penengah antara ayah dan ibunya saat berseteru. Anak juga menjadi harapan baru orang tuanya di masa depan. Dengan adanya mereka, kehidupan rumah tangga akan lebih berwarna.

Stimuno dan Stimuno Forte

Dan memang, kebahagiaan yang banyak ini juga sebanding dengan apa yang kita usahakan. Tentu saja menjaga anak ini tidak semudah menjaga barang yang ada dirumah. Mereka harus diberikan pendidikan, makanan serta nutrisi yang baik demi kehidupannya dimasa mendatang. Selain itu, sebagai orang tua, menjaga kesehatan anak tentu saja harus menjadi prioritas utama. Saya sendiri adalah orang tua yang selalu berusaha dengan baik untuk menjaga kesehatan anak saya Kinza. Paling tidak, saya harus memastikan sistem imun tubuh Kinza terjaga dengan baik bagaimanapun caranya.

Meski kadang-kadang, ada saja kelakuan anak saya ini yang sedikit membuat jengkel. Dari minum air kamar mandi, masukin tangan kapanpun bahkan saat main dengan temannya tanpa cuci tangan sampai makan makanan yang udah dijatuhin dilantai. Kalau kekebalan tubuhnya lagi gak bagus, pasti dengan mudah Kinza terkena flu atau mendadak demam.

Selama menjadi orang tua, meski masih terhitung sangat baru. Demam pada anak bisa datang kapan saja bahkan saat kita pengennya liburan dan santai-santai lho..

Bepergian, anak wajib dibekali suplemen


Pengalaman saya pernah mengajak Kinza ke Lombok beberapa waktu yang lalu. Ternyata, di Lombok Kinza terkena flu dan badannya sempat demam. Sebagai orang tua, tentunya saya merasa waktu tersebut bukanlah waktu yang pas karena kami berada di waktu yang seharusnya santai dalam suasana liburan. Tapi namanya anak-anak, bahkan orang dewasa saja gak tahu kapan harus sakit bukan?. Sebagai pencegahan dan belajar dari pengalaman, suplemen kesehatan tidak boleh ketinggalan saat bepergian.

Selain itu, menjaga makanan saat bepergian juga sangat penting. Jangan lupa untuk tepat waktu ya bunda.. jangan sampai anak terlalu lapar atau bahkan gak makan sama sekali. Kalau dalam perjalanan, usahakan membawa bekal makanan untuk si kecil :).

Cara menjaga kesehatan tubuh anak


Beberapa cara yang saya gunakan untuk menjaga kesehatan tubuh anak saya Kinza adalah dengan memberinya sayur sayuran hijau, buah-buahan, minum susu secara rutin dan minum suplemen untuk balita yang terpercaya dan sudah teruji klinis. Beberapa hari terkahir ini, Kinza saya ajak untuk mau minum Stimuno setiap hari. Beberapa hal yang harus kita tahu, Stimuno Forte mengandung herbal berkualitas yang terbuat dari ekstrak tanaman meniran. Selain itu, Stimuno juga mengandung Fitofarmaka yang sudah teruji klinis dan terbukti keamanannya meski dikonsumsi dalam jangka panjang dalam dosis yang dianjurkan.

Dengan kandungannya tersebut, Stimuno akan membantu kekebalan tubuh anak agar tidak mudah sakit. Untuk tahu lebih lanjut tentang Stimuno dan seputar informasi kesehatan, kita bisa melihat langsung melalui laman webnya di http://www.serbaherba.com/daya-tahan. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment