Saturday, February 18, 2017

Dear Mas, Mau Donk Hp Baru

Surat terbuka untuk suamiku tercinta.

Mas, kayaknya adeknya ini butuh hanphone baru deh. Dulu adeknya gak suka main IG, karena takut bisa upload foto-foto kebersamaan kita. Takut kalau ada yang iri dan merasa terusik hatinya. Lebih-lebih lagi kalau bisa menimbulkan kecemburuan yang menjadi-jadi karena keromantisan di foto kita. Ya... Takut kepengen dan mereka belum punya pasangan halal, dosa katamu.

Ini hapenya banyak, tapi gak bisa buat cekrek cekrek hahaa


Mas, adeknya ini butuh hanphone lho kayaknya.. bukan.. bukan buat upload foto-foto kita atau anak kita yang gak tau apa-apa. Karena, katamu rumah tangga hanyalah kumpulan rahasia antara dua manusia, kamu dan aku. Atau pamerin anak-anak kita yang lucu-lucu. Sebenarnya.. sejak menikah dengamu, aku justru malas buat pasang-pasang foto lagi. Gak seperti dulu yang kalau diumpamakan minum obat, bisa over dosis karena keseringan, 5x1, Hebat!

Gak seperti dulu, aku yang suka banget pamer tempat-tempat yang ku kunjungi, biar kece gitu. Jujur aja Mas, warnamu mendominasi kehidupanku.. keceriaanku dulu, hilang karena sudah kamu ambil semua. Aku lucu ya Mas, selucu boneka kayu yang ada ditengah sawah. Garing!

Mas... Adeknya ini mau handphone baru, yang bisa buat cekrek sana cekrek sini, lingkungan sekitar yang banyak memberikan pelajaran hidup untuk kita. Menceritakan kepada dunia, bahwa.. setidaknya gambar bisa dibagikan, bisa menceritakan, dan bisa memberi hikmah.

Mas... Bolehkah adeknya dibelikan hanphone baru? Semoga sampean gak baca ya 😂.


2 comments:

  1. HAHAHA
    ROMANTIS BANGET SIH
    TAPI TETAP LUCU KOK
    SEMOGA SUAMINYA BACA YAH
    *SENGAJA KAPSLOCK

    ReplyDelete