Wednesday, February 1, 2017

Hello February!

Bulan kedua ditahun 2017 dengan banyak kejutan dan hadiah dari Tuhan. Hadiah yang gak bisa diberikan oleh siapapun, kehamilan kedua saya. Diakhir tahun, kami merencanakan kembali untuk memiliki seorang anak yang akan menjadi adiknya Kinza. Anak kedua yang memulainya saja saya hampir gak bisa bangun karena sakit berhari-hari lamanya. Meskipun mungkin bukan itu sebabnya.. tapi ternyata memang kehadiran janin baru dalam rahim setelah 2,8 tahun membuat tubuh ini cukup kaget.


Selain awal yang Subhanallah itu.. setiap pagi yang tadinya saya gak ngerasa mual, tapi nampaknya sang janin minta diajak istirahat, kepala mendadak pusing dipagi hari dan mau muntah saat liat keadaan rumah yang kotor. "Kemayu" begitu bibik saya bilang, mungkin anakmu cewek ndok... 

Ya.. semoga saja.. yang penting janin dalam rahim sehat sampai lahir, kami berdua sehat, selamat. Ada lagi, kehamilan ini memang membuat orang banyak mengeluarkan fatwa yang entahlah.. saya sendiri kurang paham dengan pemahaman mereka.

Mungkin.. dilain post saya akan membeberkan apa saja yang sebenarnya membuat saya menjadi sangat risih mendengar mitos-mitos kehamilan dikalangan orang-orang awam. Yang pasti, saya sih cuek cuek aja, ngapain dipikirin 😂. Welcome February.. give me different story in your month.. day by day.. 😉.

No comments:

Post a Comment