Tuesday, February 28, 2017

Jam Tangan Pria Murah Keren Ori Vs KW

 Produk fashion pria sebenarnya tak kalah jika dibandingkan dengan wanita, apalagi jika sudah berbicara mengenai aksesoris jenisnya lebih banyak untuk kaum adam. Sebut saja diantaranya adalah jam tangan. Penunjuk waktu namun juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana penghias penampilan. Fungsi dalam item fashion yang satu ini memang sangat banyak. Namun sering disepelekan oleh masyarakat padahal dengan menggunakan jam tangan bisa membuat management waktu Anda menjadi lebih bagus. Cari jam tangan pria murah keren dalam beragam model banyak di pasaran.



Tak kalah dengan kalung atau gelang, bahkan jam tangan sendiri juga memiliki brand-brand tersendiri. Diantaranya adalah brand yang berasal dari Eropa, dengan beberapa nama terkenal membuat harganya juga kian melambung, namun bukan hanya karena namanya saja, melainkan bahan yang digunakan dalam pembuatannya memang sangat berkualitas. Sehingga tak salah juga jika dibandrol dengan harga tersebut. Namun juga tak bisa dipungkiri bahwa belakangan ini pemalsuan produk jam tangan branded juga sangat banyak di pasaran.

Tentu bukan hal yang baru lagi ada beberapa nama produk jam tangan terkenal dengan harga yang sangat murah. Tetapi bahkan belum 2 bulan pemakaian sudah mengalami kerusakan. Ataupun beberapa toko yang mengatasnamakan produknya jam asli dengan harga yang juga mahal, namun sebenarnya adalah barang KW 1. Agar tak salah pilih jam tangan pria keren yang asli dengan palsu maka berikut ini ada beberapa tips dalam pembeliannya yaitu:


  1. Harga, harga adalah pertimbangan pertama pembeli sebelum menjatuhkan pilihan, namun untuk mencari barang yang ori maka harga ini bukan penentuan utama. Tentunya di pasaran sendiri sangat banyak yang memang menjual dengan nama-nama terkenal hanya saja produknya dibandrol dengan harga yang tidak realistis, sangat murah, ini bisa menunjukkan bahwa barang tersebut palsu.
  2. Material atau bahan pembuatannya, beberapa brand memang sengaja membuat jam tangan couple atau jam tangan biasa dengan bahan dasar atau material terbuat dari logam berkualitas, ada juga produk yang mengaku-ngaku asli dengan barang yang sama. Logam asli bisa dibedakan dari beberapa hal, diantaranya adalah warna, berat dan juga ketahanannya. Bobotnya sedikit lebih berat dibandingkan dengan logam palsu dan biasanya warna asli juga tak akan berubah meskipun sudah lama digunakan, berbeda dengan jam tangan palsu, hanya beberapa bulan dipakai biasanya sudah menunjukkan gejala perubahan warna.
  3. Keberadaan box dan juga kartu garansi, tentunya bagi kolektor jam tangan branded sendiri sudah tau bahwa setiap pembelian Anda pada produk-produk tertentu akan diberikan dengan box khusus hingga kartu garansi, sehingga jika nantinya terjadi kerusakan selama masih masa garansi akan diganti dengan yang baru, hal ini juga bisa digunakan untuk menjualnya kembali dengan harga tetap tinggi.
  4. Cek keberadaan logo dan juga tampilan body luarnya, jam tangan yang asli sudah pasti memiliki tampilan yang presisi. Logo yang asli juga bukan sekedar tempelan biasanya akan diukir.
  5. Tempat pembelian, toko dimana Anda membeli produk jam tangan tersebut juga bisa menunjukkan apakah barang yang dijual asli atau tidak, karena ada gerai-gerai khususnya untuk sebuah merek yang ada di dalam negeri.


Sangat mudah sebenarnya, namun banyak orang yang masih tertipu karena hanya melihat pada harganya saja. Cari jam tangan pria keren berbahan dasar logam, kulit atau bahkan karet nyaman semuanya ada, pilah-pilih yang bagus secara mudah bisa lewat online.

No comments:

Post a Comment