Tuesday, February 28, 2017

Tips Menemukan Villa yang Tepat di Bogor

Dari kita pasti sudah sangat tau, bahwa Kota Bogor menyediakan wahana wisata yang tak ada habisnya. Seharian rasanya tak cukup untuk menikmati semua wahana wisata yang tersedia. Apalagi ditambah dengan wisata kulinernya yang mampu memanjakan lidah. Jika kamu berada di luar Bogor, menginap bisa menjadi alternatif yang baik dalam acara liburanmu. Dengan begitu, kamu bisa lebih puas menikmati keindahan Bogor.

Tips Menemukan Villa yang Tepat di Bogor
Salah satu kamar yang disewakan via Travelio


Nah.. Bagi kamu yang mau liburan ke Bogor dan ingin bingung mencari tempat untuk menginap. Namun kamu tidak punya cukup banyak waktu untuk melakukan survey langsung ke villa yang ingin digunakan. Melakukan pemesanan secara online jelas bisa menjadi alternatif yang bagus. Jika kamu baru pertama memesan villa ada baiknya perhatikan tips berikut ini agar mendapatkan villa yang sesuai dengan kebutuhanmu

1. Tentukan budgetmu


Sebelum memilih villa yang kamu mau, sebaiknya kamu menentukan budget maksimalnya. Hal ini penting agar setelah liburan kamu tidak kelabakan karena biaya akomodasi yang membengkak. Hal ini karena biasanya di luar biaya sewa masih ada biaya lain-lain seperti service fee, biaya listrik dan air sehingga hitung-hitung pengeluaranmu untuk biaya penginapan ini dengan cermat. Tak ada salahnya juga mengecek harga yang dicantumkan pada website tempatmu memesan hotel seperti Travelio, apakah sudah mencakup semua biaya atau belum.

2. Pilih trusted seller


Pilih website penyedia jasa booking villa onlinemu terpercaya. Dengan memilih website yang terpercaya kamu akan mendapatkan ulasan yang terpercaya, keamanan bertransaksi, dan juga penginapan yang terpercaya. Belum tahu mana website yang terpercaya? Coba ke Travelio saja.

3. Sesuaikan dengan kebutuhanmu


Pastikan villa yang kamu pilih dapat mengakomodasi semua kebutuhanmu, baik dari segi fasilitas maupun lokasi. Jika ke Bogor tujuanmu ingin wisata kuliner maka memilih penginapan di sekitar Jl. Suryakencana adalah pilihan yang baik. Sementara jika ingin ke kawasan Puncak, ya pilihlah villa yang dekat dengan tujuan-tujuan wisatamu.

Hal ini penting agar, waktumu tidak habis di jalan. Apalagi jika kamu memilih untuk datang liburan di peak season. Memastikan segala fasillitas yang kamu butuhkan tersedia di villa juga akan membuat kamu merasa nyaman selama liburan.

4. Jangan lupa baca review dari sesama pengguna


Review dari sesama pengguna yang telah lebih dahulu memesan mungkin bisa meyakinkan dan memberikan gambaran yang lebih jauh tentang villa yang kamu pesan. Mereka juga bisa mewakili survey yang tidak bisa kamu lakukan langsung. Tak ada salahnya membandingkan beberapa seller dan villa agar memperoleh yang terbaik.

Sekarang banyak hal yang bisa dilakukan secara online. Tinggal klik, kamu sudah bisa memesan hotel yang kamu inginkan. Travelio bisa menjadi pilihan tepat jika kamu ingin memesan villa ketika kamu liburan ke Puncak. Selain terpercaya, kamu juga bisa mendapatkan villa dengan harga terjangkau Travelio juga. Kerennya lagi, di Travelio kamu bisa menawar harga dari yang tertera di website. Nggak percaya? Langsung saja klik di sini untuk info lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment