Friday, March 24, 2017

Alfa Kurnia dan Pojok Mungilnya

Si Cantik yang anggun dan muda, itu pertama kali pandangan saya tentang sahabat blogger yang baru saya kenal ini. Awalnya, saya mengira seorang Alfa Kurnia adalah gadis unyu-unyu yang masih jomblo. Apalagi foto profilnya yang di blog memang bener-bener manis dan terlihat masih untu. Mungkin itu fotonya tahun ke beberapa belakangan lalu, sebelum menikah hahaha, Ah.. gak juga, Mbak Alfa memang orangnya imut.

Eiiitzzz... Ini ibu 2 anak lo ya. Bukan jomblo ;)


Dan ternyata, setelah kenal beberapa lama melalui group chat di WA serta pertemanan kami di Facebook yang memang jarang slaing lempar komentar atau malah gak pernah sih :D. Mbak Alfa udah punya 2 jagoan, itu yang mematahkan ingatan saya tentang jomblo. Ibu cantik asal Sidoarjo, Jawa Timur yang kini tengah tinggal di negara tetangga Brunei ini, memang terhitung jarang ngeblog. Saya gak tau memang mbak Alfa jarang nulis atau malah menulis ditempat lain. 


Blog yang Simple dengan warna Pastel


Sebenarnya saya belum ngerti bener sih warna pastel itu kayak gimana, saya mendeskripsikan kalo pastel itu ya warna-warna soft #emang gitu kali#. Saya seneng banget liat template blog yang putih, bersih dan simple. Meski blog saya sendiri kayaknya gak nemu-nemu tema khusus. Pengennya dirubah terus header dan lain sebagainya.

Blog mbak Afa yang Simple :)


Berhubung saya memang kurang ada waktu akhir-akhir ini, jadinya saya biarkan saja blog ini jelek. Beda dengan saya beda sama mbak Alfa, kayaknya sejak saya buka pertama kali blognya, sampai sekarang templatenya gak pernah berubah sedikitpun. Tapi tetep, tujuan mbak Alfa menulis yang menurutnya sebagai terapi dan berbagi ya mirip-mirip lah sama tujuan saya ngeblog, kalau saya kan plus biar dapet receh haha.

Blog Kreatif dengan Berbagai Tips


Nah ini, ternyata ibu dari Cinta dan Keenan ini lumayan kreatif dari pada saya yang gak pernah ngajakin Kinza buat main-main hal-hal lucu. Satu artikel yang saya temukan di blognya yang juga menjadi artikel yang populer adalah tentang hiasan dinding dari kulit telur. Pas di klik, eng ing eng.. Nyambung banget sama hobi Kinza sekarang, dia suka banget gambar tangannya, tangan Abinya sama tangan saya. Dan kayaknya saya bakalan tiru idenya deh mbak, gak kebayang gimana senengnya Kinza nanti :D.

Selain itu, di blog Pojok Mungil juga banyak banget tips parenting yang benar-benar "berisi". Mungkin juga karena Mbak Alfa seorang lulusan Psikologi jadi artikel-artikel di blognya juga menyesuaikan.

Sebenarnya, sudah sejak lama saya main-main ketempat mbak Alfa guna mencari informasi lanjutan untuk jadiin bahan artikel di blog ini. Tapi, selalu saja ada halangan dan akhirnya males nerusin buat nulis, untuk keterlamabatan yang amat sangat ini, maaf ya mbak Alfa.. Semoga lain waktu kita bisa bertemu saat mbak Alfa mudik. Jombang - Sidoarjo lumayan deket kok, InsyaAllah kalau ada takdir hehehe.

2 comments:

  1. mbak alfa memang enak banget tampilan blognya ngak bikin mata sakit. tips parentingnya juga suka saya baca :)

    ReplyDelete
  2. Ternyata yang dari Jatim banyak juga yaa.. Kopdar gih, kopdar!

    ReplyDelete