Friday, March 31, 2017

Esther Ariesta, Blogger yang Doyan Ngomongin Cinta

Bagi seseorang kehidupan tentang cinta adalah hal yang paling menarik untuk dibahas. Semua yang berbau cinta tak akan pernah basi sampai kapanpn. Mungkin kisahnya yang banyak sekali mengandung hikmah tersendiri, bahkan bisa sampai mampu menginspirasi seseorang. Dan kali ini, kita akan mengenal jauh lebih dekat dengan seorang blogger yang suka sekali mengulas banyak hal tentang cinta. Baik tips seputar hubungan maupun kisah kehidupannya sendiri yang saya yakin kamu pasti akan betah berlama-lama ada di blognya. Siapa dia?

Mbak Esther dengan gaun pernikahannya yang sederhana nan Anggun, Credit, EstherAriesta.com




Esther Ariesta


Pertama kali saya kenal dengan Mbak Esther yaitu melalui sebuah program yang dibuat oleh Blogger Perempuan Network. Mungkin bukan program ya, tapi sebah usulan untuk mempererat persahabatan dan meningkatkan kwalitas Domain Authority sebuah blog. Awal-awal sih semangat banget, tapi akhir-akhir kelompok arisan ini melembek dan emm... kurang konsisten. Dan mbak Esther adalah blogger yang selesai lebih dulu menulis review di arisan ini, juara pertama. Meski dulu sempat nunggak beberapa karena urusan pernikahannya dan kepindahannya mengikuti suami ke Finlandia, namun ternyata.. Mbak Estherlah yang paling pertama menyelesaikan tugas.

Pertama kali melihat mbak Esther melalui social media, saya menilai dia adalah orang yang selalu terlihat perfect. Terlihat dari foto-foto yang ada disocial media, wanita yang juga menjadi seorang Vegetarian ini selalu menampilkan pose terbaiknya. Kebanyakan orang kan asal ya kalau di jepret pake kamera gitu, kayak saya ini, kurang gaya, atau nggak bisa gaya atau malah kebanyakan gaya a.k.a kebanyakan tingkah haha.  Malah saya dulu mikirnya mbak Esther ini mesti temennya milih-milih deh, sama yang segolongan aja. Saya ini kadang begitu, suka minder dengan orang lain. Tapi nyatanya, mbak Esther juga sering ikutan nimbrung di grup. Lebih-lebih kalau ngomongin hal-hal berbobot seperti pendidikan.

Ada apa di Blog Esther Ariesta-Rantanen?


Di blog seorang wanita yang setelah menikah kini berubah nama menjadi Esther Ariesta-Rantanen  ini dibagi menjadi beberapa category. Tapi yang paling mencolok adalah tentang Cinta dan Hubungan Asmara. Entah doi memang suka membuat artikel tentang cinta atau memang ia senang belajar tentang pengembangan diri dan Psikologi yang udah digelutinya sejak 2012. Yang jelas, banyak sekali tips tentang hubngan yang bisa kita ikutin agar kita bisa lebih bisa mengembangkan potensi diri. Kisah-kisah hidupnya yang dibagi juga sangat menarik, bagaimana perjuangannya saat menjadi single dalam mencari pasangan hidup terbaiknya.

Kalau kamu sudah mampir ke blog mbak Esther Ariesta ini, saya jamin kamu bakalan betah karena tampilan blognya yang simple dan fast loading, jadi gak capek nunggu :D. Selain itu, blog EstherAriesta.com juga tersedia dalam bahasa Inggris, sip kan.

Jadi... buat kamu yang kebanyakan galau atau mungkin lagi sedih mikirin mantan, boleh banget kalau  baca-baca tips cinta di blognya mbak Esther ya..

1 comment:

  1. Wah siip ini kedengarannya..
    Saatnya meluncur ke TKP, kalau saja banyak ilmu yang bisa dipetik dari Mbak Esther Ariesta..

    ReplyDelete