Tuesday, March 21, 2017

Kalo Enggak Sepakbola Ya... MotoGP

Kebetulan kami emang enggak punya TV di rumah, eh... sebenarnya bukan kebetulan sih, tapi emang sengaja enggak masang TV, walopun ada gratisan dari Ind*h*me. Karena udah tau pasti bikin kita asik nongkrong di depan TV sampai banyak kegiatan bakal terbengkalai. Walaupun udah coba berusaha buat enggak nonton TV, tapi tetap aja kalau ada TV nganggur pasti enggak tahan pengen mencet-mencet remote buat bolak-balik ngecek channel satu per satu.

Tapi saya sendiri enggak terlalu gimana-gimana gitu sama yang punya TV dan suka nonton. Hehehe (boleh ngerasa kok), kalo mau nonton sih nonton aja setiap orang kan punya hobi masing-masing. Monggo aja dah...

Saya sendiri heran kadang-kadang kenapa suami bisa tahu setiap jadwal acara bola klub favoritnya atau jadwal motoGP terbaru. Tapi seharusnya sebagai seorang blogger saya enggak perlu heran. Karena yang pasti ada banyak orang di luar sana yang juga menggandrungi olahraga pria ini dan upload jadwal. Kayak misalnya, jadwal musim baru Motogp 2017 Sindonews.

Selain jadwal, kalau kita lihat lihat di web-web berita, hampir setiap minggu olahraga macam gini sering jadi headline. Dan yang dibahas ya macem-macem. Mulai dari analisa, terus... ternyata juga ada gosip-gosip, persaingan, dan lain-lain.

image from sport.sindonews.com


Emang pernah sih dulu punya cita-cita buat beli TV. Kalau suami bilang, "mending beli TV Tuner aja deh" soalnya, masih menurut hubby, "TV Tuner itu murah dan enggak pake ribet." Ma’lum dia ngebet banget buat pake nonton acara olahraga favoritnya.

Emang bener sih, dulu juga sebenarnya sempat punya TV Tuner pas masih tinggal di Kalimantan. Cuma masalahnya waktu itu, lagi ada petir. “Jedderr...!!!” terus ya mungkin kesamber gitu deh. Tv-nya mati gak bisa dibenerin lagi.

Ngomong-ngomong soal nonton TV, ada banyak acara seru sebenarnya di TV yang bikin kita ogah angkat pantat. Mulai dari sinetron, film-film yang lawas hingga yang terbaru, dari Korea sampai India, Ups... Kedekatan, masuknya dari Asia sampai Eropa. Terus ada juga acara-acara yang berbau “pria” yang maskulin gitu, kaya sepakbola, balapan MotoGP dan F1, de-es-te-de-es-te.

Kalau saya pribadi sih enggak begitu ngeh sama yang namanya bola apalagi balapan. Tapi kalau suami, mmm.... Jangan tanya. Kalau udah namanya bola dan balapan, pasti dah di rela-relain cari PW.

Kalau saya sih cuma ma’lum aja. Kalau suami udah nongkrong lihat bola atau MotoGP, enggak bakalan bisa diganggu gugat. Sampai segitunya ya kalo udah hobi...

Jadwal Motogp 2017


Dari informasi yang saya dengar dan dapat dari suami, ternyata selama ini MotoGP sedang libur dan akan dimulai lagi bulan ini. Setelah saya cari informasi, ternyata akan dimulai tanggal 26 Maret. Di losail Qatar. Dari berita yang saya lihat, MotoGP yang akan digelar di Qatar ternyata dilakukan di malam hari. Wow!!! Keren ya.

Kalau kamu butuh informasi kayak saya biar up to date soal MotoGP (khusus buat penggilanya), saya saranin kamu buka berita musim baru Motogp 2017 Sindonews. Kalo dari hasil penelusuran sih kayaknya lengkap banget. Waktu saya buka Sindonews dan sortir beberapa berita, mata langsung tertuju dan penasaran dengan salah satu judulnya yaitu, “Prediksi 22 Juri Super, Siapa juara MotoGP 2017: 1 Marquez, 2 Vinales, 3 Rossi.”

Berita ini rasanya lebih "Wow!!" daripada fenomena balapan malam di Qatar tadi. Musim balap belum mulai aja ternyata prediksi udah keluar ya... Hebatnya ne orang-orang. Hahaha...

Coba pakar-pakar di Indonesia bisa melakukan prediksi-prediksi kayak gini. Salah satunya, memprediksi soal harga cabe yang bakal melambung. Mungkin saya adalah orang pertama yang akan percaya soal itu buatnya nyetok cabe di dapur. Hahahaha....

Abaikan yang ini. Emak-emak emang suka gitu, apa-apa mesti dihubungin sama dapurnya. Jadi harap maklum ya...

Anyway... Cek aja berita-berita terbaru MotoGp di situs tadi. Saya yakin kamu pasti penasaran ama berita-berita soal jagoanmu kan?! Hayo ngaku...

1 comment:

  1. Pas banget lelaki mbak itu adalah lelaki terbaik, karna menyukai Sepakbola dan Motor GP..
    saya sangat setuju sekali dgan suami mbak,dukung terus ya suaminya, kalau perlu tanya jadwal2 nonton terus bikinkan camilan kesukaannya,,
    asiiik,, hehehee
    karena saya juga begitu, awal pernikahan rasanya tersiksa karena istri blum mengerti dgan kbiasaan saya saat masih jomlo dlu, tapi pernikahan sudah jlan 3 tahun dia sudah mengerti khidupan saya, jadi ga ada lagi kelahi untk izin sekedar ke pos kamling nonton motor GP atau nonton SEPAKBOLA,,
    malah yg ada dibikinkan camilan dan bekal biar cepat pulang,,
    saya pun senang bukan main sbagai seorang suami yg didukung istri..
    hehee

    ehh sorry malah curhat..

    ReplyDelete