Friday, March 31, 2017

Mengenal Mesin Cuci Tabung, Pilihan Tepat atau Bukan?

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan kemudahan mencuci pakaian, mesin cuci seolah menjadi kebutuan dasar bagi masyarakat urban khususnya kebutuhan rumah tangga saat ini. Tentunya, Anda sadar ada banyak jenis mesin cuci dipasaran diantaranya mesin cuci tabung.
Bicara soal mesin cuci, tentu Anda tahu bahwa mesin cuci satu tabung menjadi salah satu jenis mesin cuci yang paling banyak digunakan dan kian diminati lantaran memiliki banyak keuntungan yang akan didapatkan. Apa saja keuntungan yang akan didapatkan bila memilih mesin cuci satu tabung? Inidia ulasannya.



Lebih Praktis


Dibandingkan mesin cuci dua tabung, mesin cuci satu tabung dianggap lebih praktis. Mesin cuci dua tabung dalam pengoperasiannya cukup mudah. Pertama cukup masukan pakaian yang akan dicuci, pilih waktu yang akan ditentukan, tunggu hingga proses pencucian selesai. Kuras air cucian dan tekan tombol pengering. Mesin cuci satu tabung tidak membutuhkan tenaga lagi untuk memindahkan pakaian yang telah dicuci kedalam tabung pengering sebab semua proses pencucian hingga pengeringan dilakukan dalam satu tabung sekaligus. Mesin cuci satu tabung lebih hemat waktu dan tenaga.

Hemat Air 


Mencuci pakaian menggunakan mesin cuci dua tabung, setidaknya Anda membutuhkan air hingga 4 sampai 6 liter atau bahkan lebih hanya untuk sekali proses pencucian. Beda halnya dengan mesin cuci satu tabung. Secara otomatis mesin cuci satu tabung akan mengatur kebutuhan airnya sendiri. Tentu, volume air yang digunakan lebih sedikit dibandingkan mesin cuci satu tabung. Mesin cuci satu tabung sudah dirancang untuk mengangkat dan membalikan pakaian di dalam tabung. Meski air yang digunakan sedikit, pakaian yang dicuci lebih halus.

Menjaga Kualitas Pakaian 


Mesin cuci satu tabung jauh lebih aman dibandingkan mesin cuci dua tabung. Pasalnya, Anda tidak perlu repot memidahkan pakaian untuk dikeringkan. Belum lagi jika cucian Anda tersangkut saat akan dipindahkan ke tabung pengering. Selain memerlukan waktu dan tenaga, mesin cuci dua tabung lebih berisiko membuat pakaian jadi rusak. Mesin cuci satu tabung mempunyai proses pemutaran cucian yang dilakukan secara vertikal sehingga pakaian Anda akan aman dan tetap terjaga kualitasnya.


Pakaian Lebih Kering 


Tahukan Anda bahwa mesin cuci satu tabung bisa menjamin pakaian Anda jauh lebih kering. Hal ini dikarenakan proses pengeringan pakaian dilakukan didalam satu tempat sehingga bisa mendapatkan tingkat kekeringan cucian hingga 90% .

Itulah beberapa kemudahan yang akan didapatkan bila memilih mesin cuci tabung. Apabila Anda tertarik untuk membeli mesin cuci tabung, Anda dapat mengujungi situs belanja online MatahariMall.com dan menikmati belanja murah di sana.

No comments:

Post a Comment