Thursday, April 20, 2017

Hiasan Dinding dengan Konsep Sederhana

Setiap orang pasti ingin memiliki rumah minimalis dengan desain yang cantik dan nyaman ditempati. Sehingga banyak orang yang menghabiskan uang, tenaga dan pikiran hanya untuk membuat hiasan ubtuk dinding rumah Anda. Akan tetapi memiliki tampilan rumah yang mewah tidak  harus membeli perabotan dan hiasan yang mewah pula. Dengan tampilan yang sederhana saja membuat rumah Anda menjadi lebih menarik dan nyaman ditempati.



Dan berikut adalah hiasan dinding rumah yang sederhana.

Dinding kosong area yang luas


Dinding yang kosong paling banyak pasti pada ruang tamu jadi Anda bisa menambahkan lukisan untuk dinding Anda. Untuk lukisan yang akan dipasang pada dinding kosong juga harus diperhatikan Karena apabila Anda memasang lukisan yang tidak sesuai dengan warna dinding maka ruangan akan terlihat tidak kontras.


Hiasan tidak harus mahal


Banyak yang orang yang beranggapan jika memilih hiasan yang mahal rumah akan terlihat jauh lebih menarik padahal banyak hiasan dengan harga yang terjangkau yang cukup menarik. Tidak perlu hiasan yang mahal jika Anda pandai mengatur letak- letak hiasan pada ruangan Anda.


Hiasan yang cocok dengan tema rumah


Barang yang sesuai dengan tema rumah juga perlu dipertimbangkan. Contonya jika rumah Anda memiliki banyak sekali buku- buku maka Anda harus memilih hiasan seperti lukisan pensil, gambar atlas, dan lain sebagianya. Jangan sampai Anda memilih hiasan yang tidak kontras dengan tema rumah Anda karena bisa membuat Anda merasa bosan dan jenuh dalam ruangan tersebut.

Gunakan jasa desain interior 


Apabila Anda msih kesulitan dalam memilih desain dan hiasan yang cocok untuk rumah minimalis Anda mak Anda bisa gunakan jasa dari desain interior rumah. Anda bisa langsung berdiskusi dengan dengan ahlinya maka Anda langsung bisa menemukan tema yang cocok untuk rumah Anda dan jasa desain interior ini bisa membantu Anda dalam memilih karya seni yang pas untuk setiap ruangan rumah Anda.

Nah, itulah beberpa informasi yg dapat saya berikan kepada Anda mengenai memilih hiasan yang sederhana untuk rumah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda dan terima kasih.

1 comment:

  1. Rumahku nyaris nggak ada hiasanny,a kecuali bekas coretan hasil kreativitas anak (coretan di dinding hehe) dan bekas stiker. Kayaknya yang perlu ada hiasan dinding itu di ruang tamu. Tips dari mbak Inuel boleh nih aku terapkan. Thanks ya mbak :)

    ReplyDelete