Tuesday, April 4, 2017

Yes! This Is New Face For Jombloku

Emmm... berapa kali?

Apanya..?

Ganti template itu..

Ah.. Gak usah ditanya deh, sesuka saya dan se-mood saya pengen ganti kayak gimana juga, kan ini blog saya. Ya.. siapa juga yang bakalan ngaku ini blog orang, jombloku ya punya Inuel, siapa lagi haha.



Kira-kira.. baru beberapa minggu yang lalu saya ganti header blog ini, tapi saya udah gak nyaman aja mau nerusin. Saya kok ngerasa norak sekali pake bunga-bunga dimana-mana, meskipun awalnya saya ngerasa bagus banget wkwkw. Tapi lama kelamaan saya kok kayak blogger yang baru aja ngeblog kemaren sore, masih suka yang rame-rame dan agak agak norak gitu. Padahal kan saya blogger yang agak siangan dikit.

Hanya saja.. saya masih belum nambahin ini itu di bagian head-nya.. kayaknya google webmaster belum dipasang, breadcrumb juga belum ada kemudian saya juga masih bingung mau aplikasikan related post yang gimana caranya biar gak ada link orang lain di blog saya hahaaaa.. Maklumlah, pelit sekali budak satu ini bahh..

Ya.. mungkin besok kali ya dibenerin sedikit soal yang namanya SEO on page-nya.. Padahal kalo mau saya bisa aja nulis artikel yang bisa nongkrong di page one google. Tapi kalau di Jombloku ini pengecualian banget, malesnya gak ketulungan.

Dan sekarangg... waktunya dedek dua diajak istirahat setelah kemaren nyaris tepar karena kena flu. Semoga Kinza gak ketularan saya, bisa rempong 10 kali kalau Kinza yang sakit, apalagi Abi-nya, awet banget dah pokoknya haha. Biar aja rumah berantakan hari ini, yang penting dapet oprek blog sampe nyaris selesai :D. Hidup emak blogger, hidup pokoknya dah, suka-suka aja, asal gak ada mertua atau orang tua yang dateng, bisa kena omel nih gegara ditinggal ngeblog rumahnya berantakan haha..

Ayok.. Ganti templatemu, Sekarang juga!

4 comments:

  1. gampang nuel jangan pasang yg auto readmore, pake jump break bawaan ajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah.. reated post yang belum nyonyah..

      Delete
  2. Aku sebulan lalu ganti template, biar segerrrr

    ReplyDelete