Friday, May 5, 2017

Pengalaman Saya Menggunakan Mesin Cuci Samsung WA70H4000

Sejak tahun lalu, saya dan suami memutuskan untuk membeli sebuah mesin cuci untuk membantu saya mengerjakan pekerjaan rumah. Sebenarnya sih anggota keluarga masih 3 orang saja, hanya saja, saya terkadang kambuh malasnya kalau sudah urusan cuci mencuci.

Samsung WA70H4000 via JD.id

Ditambah lagi, Kinza yang masih seneng main diluar membuat waktu saya terbuang banyak untuk nememin Kinza main. Selain itu, keputusan untuk lebih baik menulis dan ngeblog dari pada mencuci adalah hal yang saya pilih. Jadinya ya.. merayu suami gitu lah buat dibeliin mesin cuci.


Memilih Mesin Cuci Satu Tabung


Nah, karena saya juga malas dan gak mau ribet padahal sudah punya mesin cuci, saya meminta suami untuk membelikan sebuah mesin cuci satu tabung yang cuma masukin baju dan detergen trus ditinggal aja udah selesai haha. Malesnya gak tanggung-tanggung yaaa.. Awalnya sih saya pengen mesin cuci yang bukaan samping, tapi apa daya budget belum sampai sementara sayanya sudah bosen mencuci dengan tangan. Jadinya saya pergi ke toko yang jual mesin cuci dan membeli dengan uang secukupnya.

Meskipun begitu, tentu saja kami tidak membeli mesin cuci dengan kualitas rendah. Dengan uang yang mepet, kami berusaha mencari mesin cuci dengan kualitas yang baik dan mumpuni.

Samsung, Pilihanku


Setelah browsing sana sini mencari mesin cuci murah berkualitas, akhirnya saya dan suami menjatuhkan pilihan kepada mesin cuci merk Samsung. Salah satu brand besar ini memang memiliki produk-produk dengan kualitas yang baik. Terbukti hingga saat ini, mesin cuci yang sudah saya pakai selama setahun lebih ini masih seperti pertama kali kami beli.

Tabung mesin cuci Samsung yang dilengkapi fitur Diamond Drum ini juga mampu merawat baju lebih baik dari pada mesin cuci dengan tabung biasa. Tombol-tombol fungsinya juga mudah sekali dioperasikan, saya bisa mengatur banyaknya air dan mengatur berapa lama saya akan mencuci pakaian yang ada dengan timer-nya.

Selain itu, Mesin cuci Samsung ini silent banget, gak berisik! Jadi suaranya itu halus banget, jadi meski nyuci pagi buta, anak tidur gak bakal kebangun deh.

Oh ya.. sepertinya harga mesin cuci Samsung tipe WA70H4000 ini jauh lebih murah dari yang saya beli dulu. Kalau kamu penasaran, bisa banget kok lihat di JD.id, beli disana langsung juga bisa, free delivery lho bagi yang sesuai syarat dan ketentuan. Jadi mesin cuci tipe ini memang recommended banget, seriusan.

No comments:

Post a Comment