Saturday, June 24, 2017

Selamat Mudik, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Alhamdulillah.. InsyaAllah hari ini adalah hari terakhir kita puasa dan Ramadhan sudah hampir berakhir. Hiruk pikuk mudik sudah terasa dari beberapa hari yang lalu, dan.. sudahkah kalian ada dirumah orang tua sekarang?



Jadi teringat dulu masa-masa masih kerja diluar Jawa dan luar daerah sendiri, saya seneng banget kalau udah denger kata mudik ini. Serasa kangen sama suasana desa yang dingin dan sebenarnya membosankan sih haha. Seneng aja dapet libur cuma beberapa hari dari majikan :D. Terus lagi, saya juga seneng mau pake baju baru soalnya haha..

Beda donk sama sekarang, baju baru aja saya gak beli, dan mudik masih jadi aktifitas yang menyenangkan buat saya dan keluarga. Sebenarnyaaa.. saya juga pengen mudik ke rumah mama mertua, kangen beliau. Udah lama gak ketemu dan ada dirumah Kalimantan. Tapi InsyaAllah setelah lahiran adeknya Kinza dan diberi kesehatan serta umur, Kinza sama adek dan Abi Ummi mau pulang ke Kalimantan. Apalagi Kinza udah antusias banget pengen naik pesawat, kita nabung dulu ya nak.. sambil nunggu adek lahir :D.

Thursday, June 22, 2017

Jual Baju Lebaran Anak Perempuan Harga Murah Meriah

Saat musim lebaran, pedagang yang banyak kita temui adalah pedagang yang Jual baju lebaran anak perempuan ataupun anak laki-laki dimana-mana. Dan tentunya, kebiasaan ini akan terus terulang setiap tahunnya. Dan moment ini juga menjadi salah satu  moment yang  diperlukan oleh para orang tua untuk bisa mendapatkan baju lebaran yang manis dan cocok untuk dikenakan saat hari raya Idul Fitri.

Karena lebaran sudah semakin dekat dan itu artinya, banyak hal yang harus dipersiapkan termasuk dengan baju lebaran. Dalam memenuhi kebutuhan akan baju lebaran yang akan di beli, tentunya banyak pertimbangan yang harus diperhatikan mengenai kualitas barang, pilihan barang dan juga tentunya harga barang itu sendiri. Sama halnya dengan baju lebaran anak yang mana dalam hal ini orang tua pasti mempertimbangkan untuk membeli baju yang bagus namun dengan harga yang tidak mahal.



Untuk pilihan toko online yang terpercaya dalam menyediakan berbagai pilihan untuk baju lebaran anak hingga orang dewasa yang menarik serta harga yang terbaik maka Blanja.com merupakan pilihan yang tepat yang layak untuk dipilih. Ada berbagai pilihan untuk model baju anak perempuan mulai dari baju Muslim, baku tanpa lengan, baju pendek lengan dan gaun yang tentunya ini memudahkan anak dan juga orang tua dalam menentukan baju apa yang cocok untuk digunakan saat lebaran tiba.

Wednesday, June 21, 2017

Diakui Kekasih, Pengen Gak Sih?

Awalnya.. saya gak tau harus nulis apa, padahal saya punya banyak topik yang harus di tulis. Gak tau mau mulai nulis dari mana juga sih. Jadinya akhirnya saya kepoin blog suami sendiri haha. Masih sama seperti yang dulu, saya kok lebih seneng baca blognya aja tanpa ninggalin komentar. Kepengen tau apa yang dia tulis yang sebenernya saya juga kepengen diceritain di blognya gitu deh hwahahaha, gila review!



Entahlah, kadang saya juga mikir, kenapa saya tidak pernah disebutin dalam blognya, dalam FB-nya atau dalam akun-akun milik dia. Pernah sih tanya, dan tau juga sih jawabannya, tapi saya masih pengen tau kenapa. Kenapa gak pernah berubah. Kan jadinya galau kalau gak disebut sama orang yang disayang, padahal yaaa.. perlakuan yang saya dapatkan sehari-hari sudah jauh lebih dari cukup buat menjawab semua pertanyaan-pertanyaan gak penting seperti itu.

Memilih Toko Jual Baju Lebaran Anak Perempuan Terpercaya

Banyak yang Jual baju Lebaran anak perempuan merupakan salah satu tempat yang banyak dicari para orang tua terutama saat ini. Selain untuk memenuhi kebutuhan akan anak perempuan aktifitas ini juga cara mencari baju baru yang akan dikenakan saat lebaran nanti. Jika kita melihat saat ini, maka hal yang terbersit dalam pilihan bagi banyak orang yaitu bagaimana agar kebutuhan pokok dan kebutuhan lebaran dapat terpenuhi. Apalagi seperti sekarang ini, moment mendekati lebaran pasti harga-harga barang maupun kebutuhan pokok semuanya melonjak sangat pesat. Gak heran kalau budget untuk membeli baju lebaran  juga ikut berpengaruh.



Salah satu hal yang dilakukan untuk mengatasi hal ini yaitu dengan berbelanja online. Dengan memilih toko online yang terpercaya dan terbaik serta menyediakan berbagai kebutuhan dengan harga terjangkau sehingga bisa lebih hemat.

Dalam memilih toko online yang terpercaya dan terbaik, maka berikut ini bisa menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan oleh Anda sehingga Anda bisa lebih waspada :

Tuesday, June 20, 2017

Toko Online Jual Baju Lebaran Anak Perempuan Terbaru

Jual baju Lebaran anak perempuan yang terbaru kini sudah banyak toko yang menyediakan berbagai pilihan untuk baju lebaran  anak perempuan. Namun dalam hal ini jangan lantas para orang tua bisa dengan membeli baju dengan sembarangan, karena salah-salah bisa berakibat pada ukuran baju yang kekecilan atau baju yang tidak memilih bahan yang berkualitas, sehingga perlu untuk para orang tua mencari  baju lebaran bagi anak perempuan Anda dengan kualitas yang terbaik dan pastinya dengan harga yang terjangkau.



 Anak perempuan lebih suka akan tampilan model baju yang cantik dan memiliki.karakter yang disukai oleh anak, baik karakter putri, hewan ataupun lainnya. Dan ini yang perlu di perhatikan oleh setiap orang tua dalam memilih baju untuk anak.

Friday, June 16, 2017

Dapat THR, Buat Apa Aja?

Ya.. Ya.. ya.. seneng udah nerima gaji 13, angka yang sering digembar gemborin sebagai angka sial itu beda arti kalau pas musim lebaran gini. Kalau saya sih maunya semua angka itu angkanya berkah aja, jangan sial. Wong doa kan kudu yang baik-baik termasuk ucapan. Nah, Nuel.. ntu judul gimana, ucapan juga itu. Hahahaha.. Iyaaa.. saya gigit jempol aja, gak ada yang ngasih gaji double nih. Masa-masa jadi karyawan udah lewat dan kami emang milih jadi bos mesti kecil-kecilan haha.



Nah bagi kamu yang lagi seneng-senengnya nerima uang THR nih, buat apa sih THR yang bakal kamu lakuin sama uang dadakan ini? Buat lebaran tentu saja, kalau lebih? Mungkin beberapa ide ini bisa kamu jadikan acuan agar uang THR kamu gak cepet habis atau malah digunakan untuk hal-hal yang terkesan gak penting.

Sunday, June 11, 2017

Puasa Bagi Ibu Hamil Ala Saya

Hari ke-16, Alhamdulillah.. Udah separo aja waktu Ramadhan kita jalanin, padahal baca Al-Qur'annya belum juga dapet separo haha. Berhubung sayanya baru sempet bisa ngeblog lagi karena nungguin internet gak dipasang-pasang dirumah, jadinya saya mau curhat tentang pengalaman puasa saya saat hamil ini. Puasa bagi ibu hamil yang saya jalanin sekarang, sebenarnya juga enteng banget. Gak ada hal yang berat dan masalah lain. Hanya saja, sebagai wanita yang sedang hamil InsyaAllah 6 bulan ini, saya mengatur puasa saya agar seimbang dan tidak menjadi keburukan bagi kehamilan saya.



Awal periksa ke dokter SPoG 2 bulan lalu, kehamilan saya dinyatakan kekurangan air ketuban. Penyebabnya ya memang dari saya sendiri waktu awal-awal hamil saya gak mood banget buat makan dan males banget minum. Kondisi itu terus berlanjut sampai kehamilan saya berusia 3 bulan. Memang, wanita hamil masa paling berat sebenarnya di trismester pertama, mabok dan lain sebagainya itu di awal-awal itu sudah. Dan setelah periksa.. Taraaa... saya sangat menyesal karena tidak memaksakan diri untuk tetap banyak makan dan minum dimasa-masa itu.

Friday, June 9, 2017

Puasa Hari 14, Nyiapin Menu Sahur Apa Aja?

Hayooo.. siapa yang doyan tidur lagi kalau abis sahur? Yang ngacungnya paling tinggi mesti rutin nih haha.. Dan aha.. saya juga mungkin bagian dari kalian juga nih, tidur sehabis sahur. Bulan Ramadhan ini, saya kebetulan juga pindah rumah kontrakan yang tadinya setahun 6 jeti pindah ke separonya, oh no.. kurang 250ribu, gak sampe 3 jeti satu tahun. Pertimbangannya ya.. kalau bisa dapet rumah yang lebih murah meski sederhana ya sudahlah, toh juga masih ngontrak. Lumayan banget 6 jeti dipake leyeh-leyeh, eh ditabungin dink :D.

menu sahur sehat


Dan.. memang sih, harga sebanding dengan apa yang akan kita dapat. Dulu sepulang dari Kaltim, sewa 12 jeti untuk 2 tahun itu murah banget, rumahnya juga bagus gak kayak waktu di Kalimantan, rumahnya masih papan dan diatas rawa, itupun biaya sewa 800 ribu perbulan, beda banget. Tapii.. berhubung kita di Jawa, jadi harga segitu ya murah aja. Namun belakangan, ternyata rencana kita nyari rumah yang udah renov dan tinggi masih juga terkena banjir, yasudah, kalau sama sama banjir, mending simpen aja uangnya kan.

Friday, June 2, 2017

Ngaku Travel Addict? Udah Tau Istilah Liburan Ini Belum?

Yang namanya traveler, sudah semestinya tau berbagai istilah dalam dunia traveling. Dengan tahu berbagai istilah itu, kita jadi akan mudah melakukan perjalanan dan mencari berbagai informasi yang kita butuhkan.



Istilah-istilah berikut memang sudah selayaknya diketahui dan kalau perlu dimengerti supaya kita bisa mendapatkan pengalaman traveling yang nyaman dan menyenangkan.