Saturday, June 24, 2017

Selamat Mudik, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Alhamdulillah.. InsyaAllah hari ini adalah hari terakhir kita puasa dan Ramadhan sudah hampir berakhir. Hiruk pikuk mudik sudah terasa dari beberapa hari yang lalu, dan.. sudahkah kalian ada dirumah orang tua sekarang?



Jadi teringat dulu masa-masa masih kerja diluar Jawa dan luar daerah sendiri, saya seneng banget kalau udah denger kata mudik ini. Serasa kangen sama suasana desa yang dingin dan sebenarnya membosankan sih haha. Seneng aja dapet libur cuma beberapa hari dari majikan :D. Terus lagi, saya juga seneng mau pake baju baru soalnya haha..

Beda donk sama sekarang, baju baru aja saya gak beli, dan mudik masih jadi aktifitas yang menyenangkan buat saya dan keluarga. Sebenarnyaaa.. saya juga pengen mudik ke rumah mama mertua, kangen beliau. Udah lama gak ketemu dan ada dirumah Kalimantan. Tapi InsyaAllah setelah lahiran adeknya Kinza dan diberi kesehatan serta umur, Kinza sama adek dan Abi Ummi mau pulang ke Kalimantan. Apalagi Kinza udah antusias banget pengen naik pesawat, kita nabung dulu ya nak.. sambil nunggu adek lahir :D.


Dan hari ini.. rencananya saya juga mau mudik ke rumah mbah di Wonosalam, kerumah Bulek Hasna. Mungkin 3-4 hari kedepan ada didesa, jadi pengen bener-bener off aja dari dunia maya dan kerjaan sebentar. Menikmati masa liburan, biar kayak orang kantoran jugalah haha.

Taqoballahu Minna wa Minkum.. Semoga Allah menerima amal ibadah kita semua, dan semoga Allah mempertemukan kita kembali kepada Ramadhan tahun depan. Mohon maaf segala kesalahan dan khilaf. Selamat hari raya Idul Fitri ya..

No comments:

Post a Comment