Monday, August 28, 2017

Sttt! Ini Rahasiaku Sebagai Content Writer

Ya... yang namanya kerja tentu saja ada resikonya, meski kita kerjanya duduk aja dirumah diem sambil pake baju kebesaran (baca:daster). Dipandang oleh orang lain mungkin cuma enak aja yang diliatnya. Gak pernah pergi keluar rumah buat kerja dengan baju rapi plus pake sepatu atau yang lain-lain kecuali belanja dan jalan-jalan. Ya.. dikiranya memang enak, enak sih emang haha..



Dan saya tegasin disini, saya dirumah juga kerja, gak melihara tuyul seperti kebanyakan anggapan orang-orang tentang diem-diem dapet uang banyak. Eh mungkin iya juga sih ya, melihara tuyul Online. Maklum, orang tinggal di desa memang begini, masih dapat banyak perhatian dari tetangga sebelah kanan dan kiri bahkan tetangga jauh, so sweet ya..

Wednesday, August 23, 2017

5 Sepatu Branded Pilihan Para Jomblo Perempuan

Menjadi jomblo bukan kemudian kita harus mati gaya. Sebaliknya, para jomblo merdeka ini tidak boleh kalah saing dengan selalu berpenampilan cemerlang. Untuk urusan kaki nih, sepatu apa yang biasanya dipilih oleh para jomblo? Berikut ini pilihan:



1. Faster


Sepatu branded yang satu ini cocok banget digunakan oleh wanita. Khususnya untuk jenis sepatu sneaker yang bisa digunakan untuk suasana santai. Modelnya bagus dan terbuat dari kanvas bermutu tinggi. Saat digunakan pun terasa ringan. Untuk bagian bawahnya terbuat dari sepatu karet sehingga tidak licin. Jadi sekalipun saat kamu menggunakannya, tiba-tiba turun hujan deras kamu tidak perlu khawatir bakal terpeleset.

Monday, August 21, 2017

Hal-Hal yang Bakal Kamu Rasakan Saat Mendekati HPL

HPL atau hari perkiraan lahir dalam proses kehamilan adalah hari-hari dimana seorang calon ibu mulai merasakan banyak rasa. Dari resah, seneng, gelisah dan banyak hal lainnya. Meskipun ini kehamilan ke dua saya, tetap saja saya merasakan hal yang sama saat mendekati hari persalinan. Sebenarnya sih masih lama ya HPL-nya, sekitar akhir september gitu menurut dokter. Tapi si Mas bilang, "perutmu udah gak cukup, dek"



Hahaaa... mana mungkin gak cukup, ini masih bisa melar lagi kataku. Memang kehamilan kedua ini jauh lebih besar dari waktu hamil Kinza dulu. Kata dokter sih Kinza dulu masuknya bayi kecil, di usia 8,5 bulan dia sudah lahir, bukan prematur. Tapi yaa.. terserahlah gimana sebutannya, yang penting sekarang Kinza-nya sehat banget meskipun badannya tetep kecil :D.

Nah oke.. sekarang saya mau share apa-apa saja yang saya rasakan saat mulai mendekati HPL ini.

Saturday, August 19, 2017

Balada Anak Ikut ke Masjid

Kalau kamu udah punya anak yang udah mulai pinter nglakuin ini itu, pasti kamu bakalan sedikit kewalahan dengan tingkahnya. Inget dia pas masih imut-imutnya, masih diem-diemnya dan bahkan nempel sama kita terus, rasanya saat itu pengen si anak bisa main sendiri biar ibunya bisa ngerjain yang lain. Tapi pas dia udah besar, udah ngerti main sendiri bahkan melakukan dan meminta hal-hal yang membuatnya seneng akan dirinya sendiri, ibunya khawatir karena harus melepas dia sendirian. Serba repot ya...



Dan inilah kisah anak saya Kinza yang berusia 3 years month! 

Perkembangan anak saya Kinza Alhamdulillah sangat baik dan tidak ada kendala apapun. Tubuhnya yang terkesan kecil memang, tapi tak membuat aktifitasnya melembek. Seharian penuh kalau dibiarkan main, dia akan terus bermain tanpa kenal lelah. Keseharian Kinza sama dengan anak seusianya lah ya.. Sudah mulai berani kesana kemari sendiri. Meskipun kadang saya gak tega karena takut diculik orang dan lain sebagainya, tapi pernah Kinza saya lepas bermain sendiri pergi kerumah kakak-nya, ya.. sekitar 5-6 gang dari rumah kontrakan kami.

Sunday, August 13, 2017

Batuk Saat Hamil, Nyiksa Banget!

Entahlah.. Saya merasa kehamilan kedua ini nampaknya lebih berat dari kehamilan sebelumnya. Banyak sekali godaan dan rintangan yang saya hadapi, ecieh rintangan. Tapi ya.. Alhamdulillah.. gangguan kehamilan itu sendiri bukan hal yang fatal dan berbahaya. Dari pertama janin ini berada di rahim saya, saya udah kena sakit hingga 3 hari gak bisa bangun. Alergi dingin saya makin parah, makanya saya sudah gak ada rencana pulang ke Rumah mbahnya Kinza di Wonosalam minggu-minggu mendekati kelahiran ini. Bisa sesak sampai pagi saya disana karena kedinginan.



Kemudian, saya sama sekali gak bisa minum air dingin atau apapun yang berbau dingin-dingin. Padahal makanan dingin itu enak banget dinikmatin pas lagi panas panas haha. Begitu saya makan atau minum dingin, alamat bakalan sesak dan batuk disertai meler berhari-hari. Dan yaa.. semuanya memang harus dinikmatin tho..

Luna G: Smartphone dengan Multitasking Terbaik

Jika berbicara tentang smartphone android apapun mereknya, jika baru pertama kali muncul pastilah asing di telinga kita. Sama juga dengan nama Luna yang mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Karena tak dapat dipungkiri, bahwa Luna memang baru di pasaran dan sejauh ini hanya ada dua seri yang sudah diluncurkan. Luna ikut meluncurkan smartphone bukan karena Luna ingin ikut-ikutan meramaikan pasar. Tapi perusahaan di balik hadirnya Luna, Faxconn memiliki niat ingin meghadirkan ponsel berkualitas bagi para pecinta gadget di dunia.



Sekadar informasi saja, Faxconn adalah salah satu perusahaan terbesar di negeri tirai bambu sana. Ia adalah perusahaan ouitsourscing terbesar pula. Bahkan ia pernah dipercaya untuk mengerjakan pembuatan iPhone. Jadi dinilai dari pengalaman, Faxconn dalam menghadirkan Luna bisa dibilang tidak main-main.

Sunday, August 6, 2017

Cara Alami Awet Muda Dengan Glumory Collagen Booster Serum

Waktu rasanya berlalu dengan sangat cepat, enggak terasa, sekarang saya udah makin tua aja (tapi tetep sih, masih ngerasa muda gitu... hehehe). Rasanya baru aja kemarin menikah, eh sekarang udah punya anak... plus mau punya anak lagi, cepet banget ya...



Tapi usia emang gak bisa bohong. Di awal-awal 20an saya masih kuat ngelakuin ini-itu, bahkan begadang, juga lembur, enggak pernah ngeluh. Tapi sekarang, rasanya beda banget dikit-dikit capek... dikit-dikit lelah... Diakui atau enggak, usia emang banyak berpengaruh terhadap stamina.

Tapi enggak hanya stamina yang mulai kedodoran ketika kita makin tua, kulit pun mulai memunculkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan-kerutan halus terutama di sekitar mata.

Thursday, August 3, 2017

Kenalkan! Ini Salah Satu Software Accounting Terbaik di Indonesia

Ngomongin “akuntansi” bikin saya ingat lagi suka-duka belajar akuntansi di masa-masa sekolah dulu. Tapi kalo dihitung-hitung, rasanya saya dulu lebih banyak "duka"-nya daripada "suka"-nya. Saya adalah salah satu dari sekian orang yang menganggap akuntansi itu membosankan. Dulu... dulu lho ya... dulu... hehehe. Apalagi kalau dikerjain secara manual. Bisa kebayang kan gimana capeknya input data, kode-kode, dan lain-lain.



Tapi, dunia terus berkembang. Dan kita kadang-kadang enggak pernah membayangkan kalau dulu, saat masih sekolah “rasa malas” belajar akuntansi bisa bikin kita kerepotan di kemudian hari terutama ketika sangat membutuhkannya. Ya, ada banyak pelajaran di sekolah dulu sebenarnya yang kalau kita seriusin bakalan sangat berguna di masa depan. Sekalipun mungkin ketika masih sekolah kita sama sekali enggak menyukainya, atau sama sekali enggak punya cita-cita akan bekerja dengan salah satu cabang ilmu tersebut.

Tuesday, August 1, 2017

Dapatkan Sensasi Berkelas Harga Terjangkau dengan Luna V dari Foxconn

Tahukah Anda apa yang menggemparkan di tahun 2017? Luna V buatan Foxconn sudah meluncur menghampiri pasar elektronik. Kehadiran ponsel pintar ini mengundang simpati banyak orang. Apakah Anda salah satunya? Intinya, peluncuran Luna V ini tergolong booming. Hal tersebut terbilang wajar dengan paket kemampuan salah satu ponsel highclass ini.



Setiap perangkat yang digunakan dalam komponen Luna V mempunyai kualitas yang memadai. Tepatnya, bahan dan cara pembuatannya sama dengan yang diterapkan pada smartphone sekelasnya. Bahkan, produk Android ini seperti produk iPhone, di mana Foxconn juga memproduksi perangkat pembentuk Apple. Realitanya, Luna V mempunyai sensasi berkelas. Meski demikian, Anda masih dapat bernafas lega karena tersedia dalam harga yang masih bersahabat. Ingin tahu lebih lanjut? Ikuti uraian berikut ini!