Wednesday, August 23, 2017

5 Sepatu Branded Pilihan Para Jomblo Perempuan

Menjadi jomblo bukan kemudian kita harus mati gaya. Sebaliknya, para jomblo merdeka ini tidak boleh kalah saing dengan selalu berpenampilan cemerlang. Untuk urusan kaki nih, sepatu apa yang biasanya dipilih oleh para jomblo? Berikut ini pilihan:



1. Faster


Sepatu branded yang satu ini cocok banget digunakan oleh wanita. Khususnya untuk jenis sepatu sneaker yang bisa digunakan untuk suasana santai. Modelnya bagus dan terbuat dari kanvas bermutu tinggi. Saat digunakan pun terasa ringan. Untuk bagian bawahnya terbuat dari sepatu karet sehingga tidak licin. Jadi sekalipun saat kamu menggunakannya, tiba-tiba turun hujan deras kamu tidak perlu khawatir bakal terpeleset.

Harga sepatu ini juga lumayan terjangkau. Di situs JD kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar IDR 150K untuk sepatu snaker kanvas warna merah tadi. Harganya sudah mendapatkan potongan loh!

2. Keds


Brand sepatu yang satu ini cukup mendapat tempat di hati para penggemar. Sebab kualitasnya memang sudah terjamin mutunya. Soal kenyamanan juga tidak perlu diragukan lagi. Keds ini terkenal sepatu kanvas berkualitas tinggi. Model-modelnya beragam dan kita bisa pilih sesuai selera.
Keds ini termasuk sepatu impor. Wajar kalau harganya kemudian lumayan tinggi. Tapi bagi perempuan yang pernah menggunakannya, rasanya tak akan berhenti untuk terus mengkoleksi sepatu yang satu ini.

Sepatu merek ini juga pernah dipakai sejumlah selebritis seperti Marilyn Monroe, Jennifer Grey hingga Katharine Hepburn. Maka, wajar kalau banyak perempuan yang sangat menyukainya.

3. Gioretti


Untuk tampilan yang lebih stylish, brand sepatu yang satu ini adalah jawabannya. Flat shoes yang ditawarkan memiliki corak yang menarik sehingga mampu meningkatkan penampilanmu. Mengenai rating kenyamanannya, karena terbuat dari bahan nomer satu, sepatu ini sangat nyaman dipakai.

4. Vans


Di kalangan street fashion, Vans merupakan merek yang begitu digandrungi. Sebab memang terutama kalangan tersebut yang banyak menggunakan sepat ini. Sepatu sneaker merek ini tampak cocok dengan gaya anak muda yang menyukai street culture.

5. Converse


Sebagai sepatu impor yang terkenal memiliki kualitas begitu baik, Converse menjadi pilihan banyak jomblo yang ingin hang out. Menggunakan sepatu ini rasanya begitu aman. Di kaki sangat pas. Bahan sepatu ini dari kanvas premium sehingga sepatu pun menjadi awet dipakai.

Itulah sejumlah merek sepatu branded yang recommended dipakai oleh para jomblo. Sebetulnya masih banyak lagi brand lainnya seperti misalnya Adidas, Nike, Filling Pieces, atau Macbet. Tapi setidaknya kelima brand shoes tadi sudah cukup mewakilinya. Apalagi jika dilihat dari harga jualnya, kelima sepatu tadi masuk kategori terjangkau bagi kalangan jomblo.

Semoga saja setelah kamu membaca artikel ini, hati dan pikiranmu jadi lebih tercerahkan sehingga tidak lagi bingung ketika mau membeli sepatu branded.

1 comment:

  1. Lagi pengen seppatu converse,btw cowok bisa pake convers juga kan?

    ReplyDelete