Sunday, August 13, 2017

Luna G: Smartphone dengan Multitasking Terbaik

Jika berbicara tentang smartphone android apapun mereknya, jika baru pertama kali muncul pastilah asing di telinga kita. Sama juga dengan nama Luna yang mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Karena tak dapat dipungkiri, bahwa Luna memang baru di pasaran dan sejauh ini hanya ada dua seri yang sudah diluncurkan. Luna ikut meluncurkan smartphone bukan karena Luna ingin ikut-ikutan meramaikan pasar. Tapi perusahaan di balik hadirnya Luna, Faxconn memiliki niat ingin meghadirkan ponsel berkualitas bagi para pecinta gadget di dunia.



Sekadar informasi saja, Faxconn adalah salah satu perusahaan terbesar di negeri tirai bambu sana. Ia adalah perusahaan ouitsourscing terbesar pula. Bahkan ia pernah dipercaya untuk mengerjakan pembuatan iPhone. Jadi dinilai dari pengalaman, Faxconn dalam menghadirkan Luna bisa dibilang tidak main-main.


Bahkan sampai ada yang mengatakan bahwa Luna tak jauh beda dengan iPhone. Dari segi tampilan, kemampuan dan lain sebagainya. Hampir-hampir mirip dengan iPhone, mungkin sederhananya Android rasa iPhone kali ya.

Termasuk juga soal multitasking. iPhone memiliki kemampuan multitasking yang sangat halus dan sempurna, bahkan kemampuanya belum bisa ditandingi sampai dengan saat ini. Tapi hadirnya Luna bisa jadi jawaban atas semua itu.

Luna G Smartphone Dengan Multitasking Terbaik


Produk Luna yang baru dirillis adalah Luna G. Dibanding dengan produk Luna yang pertama, Luna G mempunyai kapasitas yang lebih besar yaitu RAM 4GB sehingga menjamin multitasking terbaik dikelasnya. Selain itu, kelebihan apa saja yang dapat kita rasakan dengan menggunakan smartphone Luna G smartphone dengan multitasking terbaik ini, berikut pembahasannya.


  1. Luna G di tenagai dengan Chipset Mediatek Helio P10 yang didalamnya juga terpasang processor berkecepatan Octa Core 1.8 Ghz Cortex-A53 dan GPU Mali-T860MP2. So kita tak perlu merugakan lagi peformanya guys. Sudah bisa dipastikan bisa bekerja dengan sangat cepat dan ngebut pastinya. 
  2. Untuk sector penyimpanan, Luna G mempunyai kapasitas memori internal sebesar 32GB dan juga tersedia slot micro SD untuk menambah ruang penyimpanan smartphonemu. Kapasitas ini sudah pasti bisa kamu gunakan untuk main game sepuasnya. Entah itu jenis game online, offline, PVP dan lain sebagainya. 
  3. Sedangkan untuk sector baterai, Luna membekalinya dengan baterai berkapasitas 4.100 mAH yang membuat smarphone satu ini dapat bertahan seharian penuh. Kalau tidak kamu gunakan untuk ngegame, bisa kali sampe dua hari penuh. Padahal era smartphone, baterai sangat mudah habis. 
  4. Selanjutnya, desain smarphone Luna G juga dibalut dengan body metal yang solid dan kokok. Desainnyapun terlihat premium dengan adanya tepian melengkung yang sangat presisi.
  5. Tersedia sensor pemindai sidik jari yang terpasang pada bagian depan dan telah terintegrasi pada tombol home.
  6. Selain itu juga terpasang layar berukuran 5.5 inchi dengan resolusi Full HD 1080X1920 pixel. Ini adalah resolusi yang menunjukkan bahwa Luna G adalah ponsel kelas premium sejati. 
  7. Pada bagian layar telah memakai panel IPS Display dengan kecepatan 401 ppi, sehingga dapat menampilkan berbagai macam konten dengan kualitas grafis terlihat tajam dan detail.
  8. Kelebihan terakhir dari smartphone Luna G ini adalah dari sisi kameranya. Kita akan di manjakan dengan kamera belakang beresolusi 13 Megapixel yang telah didukung dengan fitur autofocus dan dual tone led flash.


Nah itulah beberapa kelebihan yang dapat kita rasakan dengan menggunakan smartphone keren ini. Smartphone dengan multitasking terbaik, Luna G pilihannya. Semoga bermanfaat dan See you.

No comments:

Post a Comment