Hati yang Kosong

Adakalanya... Kamu merasa begitu asing berada ditengah orang-orang yang sangat dekat denganmu. Ngerasa jiwa begitu hampa, ingin menangis dan menyendiri. Adakalanya.. hal-hal semacam ini akan mengganggumu dan menyita banyak waktumu.


Ingin bercerita, bingung dengan siapa.. ingin berbagi.. juga tak tau dengan siapa. Tuntutan sana sini yang gak bisa kamu ungkapin. Perasaan begini begitu yang gak bisa kamu utarain. Rasanya itu.. seperti kamu berada diruang kosong sendirian disana, menikmati gelap yang susah jua bagaimana menikmati rasanya.

Pasrah.. meminta yang terbaik, tentu saja harus dilakukan. Tapi menghadapi hati yang kosong kadang membuat seseorang bingung dengan dirinya sendiri. Pernahkah? Seberapa sering?

Saat diri sudah tersadar.. mengapa coretan ini begitu lesu untuk dipahami. Coretan yang memalukan dan mungkin gak pantas juga untuk di tulis. Tapi aku.. adalah penyuka kenangan meski ia tak semanis yang kebanyakan orang simpan.

September, dihari terakhir penanggalan ini ada. Aku.. yang sedang tak tau sedang menginginkan apa!
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts