Thursday, October 12, 2017

Ini Cara Saya Koleksi Tupperware Dengan Harga Murah

Tupperware adalah salah satu brand yang cukup terkenal di kalangan para pecinta wadah yang terbuat dari bahan plastik. Terutama emak-emak, Tupperware mungkin sudah menjadi koleksi wajib yang harus mereka miliki dirumah. Bukan cuma mereka yang punya uang saja, tapi emak-emak yang punya uang pas-pasan juga menjadi kolektor barang satu ini. Yaa.. termasuk saya, saya bukanlah orang yang punya uang lebih untuk membeli barang-barang bagus seperti Tupperware. Tapi apalah daya, naluri wanita yang suka ngoleksi barang dapur emang gak bisa ditahan.


Nah keinginan yang seneng banget beli Tupperware yang unik-unik dan kadang limited edition ini, bisa bikin keuangan rumah tangga berantakan kalau tidak diatur sedemikian rupa. Jadi, saya menyiasatinya dengan berbagai cara agar saya bisa tetap menambah koleksi Tupperware saya tanpa harus merusak keuangan rumah tangga. Bisa-bisa uang yang seharusnya untuk bayar listrik, speedy dan lain sebagainya habis untuk membeli Tupperware karena kalap haha. Mau tau cara saya tetap bisa menambah koleksi Tupperware dengan cara murah.


Cari harga diskon


Seperti yang kita tahu, harga Tupperware jauh diatas rata-rata harga plastik yang serupa. Tupperware memiliki harga yang lumayanlah menurut saya. Jadi ketika kita akan membeli Tupperware, saya biasanya nyari harga diskon. Dan biasanya saya hunting di toko-toko online yang udah menjamur di internet. Harha diskon ini cukup membuat saya menyimpan beberapa uang yang seharusnya saya keluarkan untuk Tupperware tertentu. Jadi selain bisa menghemat, sisa uangnya bisa dibelikan Tupperware bentuk lainnya yeyyy.. haha..

Beli online lebih murah


Yaps.. saya sarankan beli Tupperware ini lewat online saja. Saking banyaknya reseller Tupperware dan biasanya teyangga sendiri juga nawarin Tupperware dari katalog yang dia punya, saya sarankan jangan tergoda. Selain gak tergoda, kita juga harus tahan rayuan tetangga. Oh ya.. buang jauh-jauh perasaan gak enak karena gak beli ditetangga sendiri ya.. kan kita mau hemat haha.

Kenapa saya sarankan online? Di toko online banyak banget seller yang berlomba-lomba ngasih harga murah. Saking banyaknya.. sampai kadang mereka ngasih harga yang kebangetan murahnya. Pengalaman Beberapa kali belanja online dan mungkin sepertinya saya selalu membeli Tupperware melalui online, belanja dengan cara ini benar-benar ngasih banyak keuntungan. Yaa.. selain hemat uang,. kita juga hemat waktu juga tenaga tentunya hehe.

Jangan ragu untuk berbelanja secara online, karena toko-toko e-commerce kebanyakan sudah sangat sangat terpercaya. Artinya.. ya gak bakalan nipu gitu, hari gini takut ketipu belanja online.. ah gak banget deh :D.

Manfaatkan Voucher 


Fakta lain dari cara saya ngoleksi Tupperware tanpa bikin kantong kosong dan berantakin uang belanja bulanan adalah dengan manfaatin voucher. Jadi biasanya nih saya dapet voucher dari toko-toko online melalui blog. Kadang kalau lagi kepengen nambah koleksi Tupperware dan udah kepengen banget, saya sengaja nyari-nyari voucher di toko online tertentu melalui google. Banyaknya situs-situs yang juga nawarin voucher belanja juga bikin kita untung buat belanja.

Pengalaman nih, dengan voucher belanja, saya bisa membeli Tupperware yang harganya lebih dari 100 ribu menjadi separonya atau bahkan dibawah 50 ribu saja. Lumayan kan.. jadi bisa nih dicoba untuk cari voucher belanja yang ditawarkan sama toko online. Dan memang gak selalu ada voucher atau potongan harga setiap hari. Jadi kita harus sabar nunggu moment-moment terentu buat nambah koleksi Tupperware dengan manfaatin voucher belanja ini.

Nah... Sekarang udah pada tau kan cara ngoleksi Tupperware tanpa bikin kantong bolong. Bisa banget dipraktekin kok sama kalian. Kalau pengen nambah koleksi Tupperware tanpa nunggu ini itu, gimana kalau kita rajin-rajin ngerayu suami buat nambah uang bulanan untuk beli Tupperware haha. Harus siap-siap kena omelan yaaa... Gak apa, yang penting koleksi nambah haha. Selamat mencobaaa...

2 comments:

  1. Aku belum pernah beli tupperware secara online, biasa beli di teman yg suka ngasi diskon hehe. Tapi tips dari mbak bisa ditiru nih ^^

    ReplyDelete
  2. Mau lebih murah lagi, tunggu dikasih hehehe. Saya biasanya pakai punya mamah :D

    ReplyDelete