Tuesday, November 14, 2017

3 Krim Pemutih Zoya Khusus Kaum Perempuan Sosialita

Berada dalam jaringan pertemanan kelas elite itu sangat menyenangkan. Anda pasti tidak mau dong tampil minim saat kumpul bersama mereka. Maka, untuk menghindari kekurangan tersebut, cobalah rutin memakai krim pemutih Zoya. Saat ini, ada 3 produk unggulan agar bisa mempertahankan kulit putih-bersih Anda setiap hari.



1. Natural White Moisturizing Day Cream

Krim pemutih ini memiliki kandungan ekstrak cherry blossom yang melindungi Anda dari sinar UV. Sebagaimana bunga ceri segar, penampilan Anda setiap hari akan cerah bagaikan bunga yang mekar. Ada pula kandungan minyak biji anggur. Tentu saja produk ini jauh dari kata kimiawi dan tidak menimbulkan efek samping. Mantap, kan?


2. Natural White Night Cream

Saat malam tiba seringkali diabaikan oleh sebagian besar wanita. Mereka menganggap bahwa ketika hari sudah usai, maka perawatan kulit juga usai. Malam yang berkualtas bisa bikin pagi juga berkualitas. Krim pemutih Zoya ini akan membuat Anda tetap tampil putih bersinar hingga malam. Tidak terbatas pada saat matahari bersinar saja.

Tentu ketika malam tiba masih banyak acara yang bisa dihabiskan dengan komunitas, bukan? Misalnya acara menonton konser musik, pameran lukis, hangout, wayang, atau mungkin gelaran seni lainnya. Krim ini sangat ampuh menjaga malam-malam berkumpul dengan teman-teman semakin lancar tanpa merusak kepercayaan diri Anda.

3. SPF 35 PA++

Wah, produk apa ini? Tenang. Bukan hal aneh kok. Pasti Anda pernah mendengar ada krim pemutih yang bisa memanipulasi noda di kulit. Nah, inilah salah satunya. Dengan memakai SPF 35 PA++ menjelang beraktivitas, maka noda apa pun yang menyerang tidak lagi berpengaruh. Mereka akan tertelan oleh krim yang luar biasa ini.

Menjadi bagian dari kaum sosialita itu banyak manfaatnya. Salah satunya bisa mencegah suasana boring. Mungkin karena disebabkan oleh lingkungan kerja dan lainnya. Untuk itulah pertahankan momen berkumpul menyenangkan bersama sahabat tercinta dengan krim pemutih Zoya. Sekarang sudah bisa dipesan via online, lho!

No comments:

Post a Comment