Saturday, December 2, 2017

Hello Desember, Gak Sabar Buat Beli Laptop Baru Nih

Sepertinya bulan bulan Desember adalah bulan di mana hujan akan turun sepanjang hari. Dibeberapa tempat saya lihat ada banyak sekali bencana alam karena begitu extrimnya cuaca musim penghujan kali ini. Dan semoga, mereka yang diberikan ujian bencana alam ini, diberikan kesabaran dan ketabahan. Kemarin juga saat mudik ke rumah orang tua saya di Wonosalam,  hujan sempat mengguyur kami di tengah perjalanan saat kembali ke rumah kontrakan di Mojoagung.  Hari minggu kemarin, ceritanya saya pulang ke Wonosalam setelah hampir 4 bulan saya tidak pulang.

Cara mudah blogging, Cara membuat blog


Sejak hamil tua, saya enggan sekali untuk naik ke Wonosalam karena kehamilan yang membesar dan kalau dipake duduk di motor pinggang saya jadi sakit. Setelah melahirkan, karena melahirkan secara sesar jadi saya tentu saja harus memulihkan badan saya terlebih dahulu. Terutama luka di bagian perut yang disayat. Jangankan untuk naik ke Wonosalam yang jalannya sangat tidak enak dan berliku-liku belum lagi ditambah banyak sekali jalan yang belum jadi atau lubang-lubang karena hujan alias jalan rusak. Saat dalam perjalanan dari rumah sakit di Jombang menuju Mojoagung saja saya sudah sangat kesakitan paska melahirkan secara sesar.


Kesan pertama setelah naik Wonosalam adalah WOW! ternyata jalan menuju ke rumah Ibu saya sudah di haluskan dengan semen dan pasir haha. Bukan sih, jalanan tersebut belum diaspal tapi sudah mending dan jauh lebih baik dari terakhir saya naik ke atas. Sebenarnya Minggu kemarin saya nggak ada niat untuk pulang ke Wonosalam sih, gara-gara ada perbaikan tiang listrik di pinggir jalan depan perumahan jadinya Perumahan tempat saya tinggal mati lampu. Dan biasanya hari Minggu mereka memadamkan lampu sejak jam 08.00 pagi sampai jam 04.00 sore. Bayangin saja gak ada internet, air mati, mau masak juga jadi males dan gak bisa ngapa-ngapain, Pasti mager banget kan.

Dan di bulan Desember ini ada beberapa hal yang sudah menjadi prioritas saya bahwa saya ingin kembali aktif ngeblog kembali. Mungkin sejak 6 bulan terakhir ini laptop saya sudah tidak bisa digunakan lagi. Biasalah, Ruby Red udah nemenin saya sejak tahun 2010, udah capek kayaknya dia haha. Ganti Barulaaahhh.. Ah ya... Alasannya ada banyak sekali mengapa saya tidak atau belum juga mengganti laptop lama saya dengan laptop baru. Duitnya belum cukup haha.  Dan di Desember ini setelah saya mendapatkan cashback dari salah satu toko online yang saya gemar banget belanja di sana akhirnya saya berniat untuk menambah cashback tersebut untuk membeli sebuah laptop baru. Udah gak sabar mau tanggal Syantik 12.12 wakakaka..

Ngidam Asus Vivobook Flip


Jadi ceritanya, saat saya melihat postingan salah satu teman di Instagram. Saya melihat si teman Instagram baru saya memposting Dia sedang browsing dengan laptop yang bisa dilipat. Jujur sih, Baru kali ini saya melihat laptop yang bisa dilipat sekaligus #Ndeso bin katrok haha. Saya memang kurang atau tidak begitu menggemari gadget serta tidak aktif  mencari tahu segala sesuatu tentang gadget terbaru. Berbeda dengan suami saya, doi senang sekali membaca hal-hal terbaru tentang perkembangan teknologi terbaru, makanya doi mau dibeiin domain technolagi.com tapi yaaa.. jarang diisi juga wkwkwkw.

Baca juga: 5 LANGKAH BIAR BLOG CURHAT BISA NGASILIN DUIT

Dari sanalah saya hasilnya kepikiran untuk membeli satu dari Asus Vivobook Flip dan ternyata harganya itu ndak murah. Namun nampaknya, ada yang luput dari pandangan saya saat mencari-cari jenis laptop yang akan saya beli di harbolnas besok. Ternyata, ada Asus vivobook flip yang InsyaAllah bisa saya jangkau yaitu dengan harga sekitar 5 jutaan. Jadi saya lebih bersemangat aja buat ngeblog awal bulan ini :D.

Pengen Kembali Total Ngeblog


Sejak gak punya laptop mah saya jadi suka numpang pake laptop suami  kadang saya merasa kurang enjoy aja. Nggak seperti dulu waktu saya masih punya Ruby Red, saya bisa dengan sesuka hati menyimpan file-file apa dan dimana juga bisa menghapusnya tanpa harus sesuka hati. Namun, saat memakai laptop suami saya ngerasa kurang enak aja, memang sih kita berdua, tapi beda dong

dengan laptop sendiri. Soalnya suami saya ini demen buanget gunta ganti OS Linux ini dengan versi-versi yang super banyak itu. Dan dulu, saya pernah nyimpen data yang lumayan penting, akhirnya keapus juga pas install ulang, agak trauma lah. Soalnya saya jadi males mau ngapa-ngapain kalau udah kayak gitu :)).

Baca Juga: BLOG BANYAK, GIMANA CARA NGURUSNYA?

Jadiiii.. saya intinya gak sabar banget nungguin Harbolnas besok, semoga harga Asus Flip-ny enggak dinaikkan wkakakaka...  Saya juga udah gak sabarannnn pengen update blog-blog yang bejibun itu. Capek kalau harus perpanjang mulu setiap tahun, tapi dia gak nyari duit sendiri, rugi saya hahahahahaaa...

No comments:

Post a Comment