Friday, December 15, 2017

Mau Beli Tiket Pesawat Murah dan Bisa Dicicil? Check It Out!

Sejak zaman dahulu hingga saat ini persaingan di bidang usaha memang sangat ketat. Biasanya, siapa yang punya ide brilian, dialah yang akan memenangkan kompetisi. Tidak terkecuali online shop yang saat ini terlihat bersaing ketat dengan toko-toko konvensional. Bahkan, beberapa hari belakangan ini, tidak sulit untuk “merasakan” jika toko online rame diserbu oleh pembeli. Terutama di harbolnas 11.11 dan 12.12 yang menawarkan berbagai bentuk belanja murah dengan diskon, cash-back, voucher, hingga gratis ongkos kirim.



Tak pelak, kondisi ini bikin toko online makin banyak dipilih oleh masyarakat sebagai tempat berbelanja berbagai keperluan; mulai dari kebutuhan rumah tangga, mainan anak, fashion (pakaian/aksesoris anak dan dewasa), gadget (smartphone -- laptop), otomotif, elektronik, buku, sampai tiket pesawat pun tersedia.

Salah satu toko online ternama di Indonesia yang cukup terpercaya karena menawarkan barang-barang original adalah JD.id. Masih maraknya pedagang pedagang nakal yang kadang-kadang menjual barang palsu adalah alasan kenapa toko online ini ada.


So, saat berbelanja online kita perlu sedikit berhati-hati agar tidak tertipu. Emang sih, kita selalu tertarik untuk membeli barang yang harganya paling murah. Tapi kalau nggak menjamin, tentu akan rugi rasanya kalo sampai tertipu.

Ngomong-ngomong soal harga tiket pesawat, di bulan Desember (2017) ini JD-id sedang menawarkan diskon 10% plus additional discount Rp500.000. Dengan minum transaksi Rp1.200.000 (diskon 10%), dan Rp2.000.000 (diskon langsung Rp500.000).

Bagi kamu yang suka traveling atau sedang mencari tiket online murah untuk penerbangan domestik maupun internasional, buruan beli tiket penerbangan dengan capcus langsung ke http://flight.jd.id/ karena kesempatan beli tiket pesawat murah ini nggak boleh kamu lewatkan. Apalagi kesempatannya juga lumayan terbatas. Berbagai penawaran tersebut berlaku mulai 12-17 Desember 2017.


Apa kelebihan beli tiket pesawat di JD.id?


Saat ini, online agen travel (OTA) menawarkan berbagai kemudahan dalam membeli tiket, mulai dari harganya yang murah, metode pembayaran yang lengkap, hingga fitur-fitur yang sangat memudahkan. Tapi, berbagai kemudahan tersebut sudah biasa kita temukan di website atau aplikasi para penjual tiket online. Lalu apa kelebihan JD ID dibandingkan dengan penjual tiket online lainnya?


1. Selain promo flight, mereka juga menawarkan cicilan 0%


Nggak hanya toko offline yang bisa menawarkan cicilan untuk setiap transaksi yang kita lakukan. Di sini, kamu bisa nyicil tiket selama selama 3 bulan dengan tujuan kemanapun dan kapanpun.

Tuh kan... Asik banget.

Kemudahan ini tentu saja wajib kamu manfaatkan. Terutama kalau kamu pengen uang sisa cicilan bisa digunakan untuk modal usaha atau semacamnya.


2. User interface yang simple dengan fitur yang komplit


Saat mengunjungi halaman yang telah saya cantumkan di atas, kamu akan langsung dihadapkan pada form pemilihan rute penerbangan, jumlah passenger, hingga pemilihan tanggal atau hari yang kamu inginkan. Tapi nggak hanya itu lho... mereka juga menawarkan kemudahan, berupa:
  • Mengganti tanggal penerbangan yang kamu inginkan, langsung di satu jendela tanpa harus pindah ke jendela lain
  • Kamu juga bisa langsung melihat biaya penerbangan langsung dan transit tanpa perlu tap/klik untuk melihat detail setiap penerbangan yang tersedia
  • Kamu bisa langsung memilih beberapa opsi kota transit plus total harga tiket tanpa perlu mengklik “detail”
  • Kamu juga bisa mencari tiket berdasarkan rentang waktu tertentu, baik untuk lepas landas (take off) maupun mendarat (landing). Misalnya, kamu bisa mencari tiket pesawat berdasarkan waktu lepas landas/mendarat antara pukul 11.00 hingga pukul 17.00 -- langsung di jendela yang sama
  • Metode pembayarannya lengkap. Kalau nggak punya kartu kredit, kamu bisa membayar dengan kartu debit (bisa lewat ATM), atau langsung melalui HP-mu dengan menggunakan mobile banking atau internet banking. Tersedia juga metode pembayaran menggunakan opsi yang lain seperti transfer antar bank. Kalau opsi pembayaran di atas masih terasa terlalu ribet dan kebetulan kamu cuma punya uang cash, kamu kamu juga bisa langsung membayar di minimarket yang bekerjasama dengan Jd-id.
  • Harga yang ditawarkan spesial. Seperti yang telah saya sampaikan di atas, kamu bisa hemat banyak jika membeli tiket pesawat murah di sini. Mengapa? Karena harga yang ditawarkan sedikit lebih murah dibandingkan dengan online travel agent lainnya. Rahasianya terletak pada voucher, cash back, dan diskon langsung.
  • Terpercaya. Reputasi JD-id sudah tidak perlu diragukan lagi. Toko online terpercaya berani menjamin produk yang mereka jual 100% asli ini, juga menawarkan kepercayaan sehingga kita sebagai customer merasa aman dan nyaman saat bertransaksi. Apalagi tiket murah pesawat ini juga di dukung oleh Traveloka
Mau beli tiket pesawat murah dan bisa dicicil? Langsung aja klik link yang sudah saya cantumkan di atas. Buruan, mumpung promo yang mereka tawarkan masih sedang hangat. Kalau kamu terlambat pun, kamu gak perlu khawatir. Karena masih ada beberapa moment lain yang masih menunggu, macam liburan Natal dan tahun baru yang mungkin saja akan menjadi momentum penawaran diskon yang lebih menggiurkan lainnya. Mari berharap.... hehehe

No comments:

Post a Comment