Friday, December 8, 2017

Mooimom Lady Diaper Bag, Solusi Emak Rempong Agar Tetap Cantik

Kelahiran buah hati adalah salah satu moment yang sangat indah dan gak pernah bisa terlupakan dalam kehidupan seorang wanita yang sudah menikah. Pengalaman melahirkan 2 kali, saya merasakan hal yang begitu luar biasa ketika ada anak-anak yang imut memanggil saya dengan mulutnya uang masih cute itu pake kata "Ummi". Ya.. ada banyak cinta, harapan dan rasa terimakasih yang menyertai perkataan itu meski tidak diucapkan secara lisan. Kesan yang mendalam bagi saya sebagai seorang ibu membuat kata itu begitu spesial.

Saya dan si cantik Lady Diaper Bag Mooimom

Kemanapun saya pergi, dimanapun saya berada, selama ini mereka masih bersamansaya. Seeeribet apapun caranya kami pergi, selalu bersama. Anak pertama saya Kinza, adalah anak yang mamiliki banyak sekali keahlian. Meski masih berumur 33 bulan, Kinza udah pinter manjatin dinding, kusen jendela sampai manjatin punggung Abinya yang lagi sholat, itu keahlian nomer 1. Keahlian selanjutnya, Kinza kini sudah pinter berargumen, menjelaskan sebab akibat dan membantah apa apa yang tidak dia inginkan. Kemudian disusul dengan keahlian berikutnya, yang suka keluar rumah siang-siang, yang gak bisa diem dirumah dan yang suka nyanyi juga mlesetin kata-kata atau doa-doa harian yang kami ajarkan, ajaib.

Gak bisa diem meski berada diruang publik


Khusus keahlian yang gak bisa diem itu saya kadang nyerah dengan Kinza waktu keluar rumah untuk pergi ke suatu tempat bersamanya. Makanya saya butuh sesuatu yang beda dari apa-apa yang biasanya seorang ibu lakukan. Saya biasanya membawa apa saja barang-barang yang disukainya dirumah untuk ikut serta bersama kami. Makanya, saya bawa tas yang lumayan gede kalau sedang bepergian. Apalagi sekarang sudah ada adeknya Zayn, tentu saja barang bawaan semakin banyak dan semakin beragam. Ini kok keliatan kayak orang mau pindahan ya, padahal mau pergi bentar aja haha.

Dan kebetulan, beberapa hari yang lalu, paket dari Mooimom dateng, paket yang udah saya tunggu-tunggu karena sangat penasaran dengan Lady Diaper Bag-nya. Sesuai gak dengan kebutuhan saya. Selain itu, dalam paket itu juga ada satu buah bra menyusui dan bedong bayi Mooimom. Nah pengen tau kan gimana rasanya pae produk dari Mooimom ini, saya akan membagikan pengalaman saya menggunakan produk dari Mooimom. Dimulai dari:

Super Elastic Seamless Maternity Nursing Bra, Bra menyusui Mooimom



Sepintas terlihat, bra ini nampak seperti bra biasa sih, kawat pengait dan bukaan dibagian depan untuk memudahkan dalam proses menyusui. Namun, setelah dilihat, bra menyusui yang diberi nama Super Elastic Seamless Maternity Nursing Bra ini berbeda. Bra ini sama sekali tidak dijahit, jadi kalau saya lihat seperti satu kain yang memang didesain khusus untuk ibu mengandung dan menyusui. Seperti yang ditulis dalam deskripsinya, Super Elastic Seamless Maternity  Nursing bra ini bener-bener nyaman saat dipakai. Beda banget pokoknya. Ehm.. gak perlu foto penampakan kan, horor ih haha..

Baby Muslin Swaddle Blankets Mooimom


Setelah Bra yang super nyaman, ada juga swaddle Blankets-nya Mooimom yang bagusss banget. Awal pertama lihat, saya langsung jatuh hati. Kainnya yang berserat dan lebar yang mencapai 110x100cm ini bisa bikin Zayn tidur pules karena di bedong. Selain itu, warnanya yang bayi banget bikin bedong ini juga enak dipandang. Tapi kalau saya sih lebih di kualitas bahannya, mantab pokoknya :D.

Mooimom Lady Diaper Bag


Dan terakhirrr... Tas popoknya Mooimom... Duh, bagus banget. Pertama, saya suka karena tas ini terbuat dari kain kanvas yang memang tipe tas yang paling saya minati. Hampir semua tas yang saya miliki berbahan kain kanvas. Selain gampang buat dibersihin, tas dari kanvas juga mudah cara perawatannya. Selain itu, model Mooimom Lady Diaper Bag ini juga gak norak bahkan sangat modis. Tapi ada yang jauh lebih penting dari kesemuanya, fungsinya yang bener-bener kayak ngerti banget kebutuhan seorang ibu saat mau bepergian. Gimana rempongnya seorang ibu dengan seabrek bawaan buat bayi-nya.


Tas ini memiliki 13 kantong saku yang bisa banget menyesuaikan dengan kebutuhan para ibu. Dari tempat botol yang dilapisi dengan aluminium untuk mempertahankan suhunya. Selain itu, ada juga kantong kecil yang dilengkapi resleting dibagian dalam tasnya yang biasanya digunakan untuk menyimpan barang berharga. Selain fungsi kantongnya yang lengkap banget, ada kelengkapan lain yang menandakan tas ini emang didesain khusus buat ibu-ibu kayak saya, matras. Yes! yang udah punya bayi pasti bakalan sangat butuh alas dimanapun ia berada karena si baby kalau sedang buang air besar juga bisa dimana aja, bahkan kadang sambil nyusu haha. Iya sih mudah kalau dirumah, tapi pas diluar rumah, mesti para ibu ini butuh alas buat ganti popoknya.

Dan yang bikin spesial lagi, Mooimom Lady Diaper Bag ini memiliki fungsi yang luar biasa. Pas lagi bosen pakai tas selempang, kita juga bisa bikin tas ini semakin cantik dengan memakainya sebagai tas tangan.

Lalu gimana dengan yang suka jalan-jalan pake stroller? Jangan khawatirr... tas ini dilengkapi dengan tali yang bisa digantung ke strollernya kita, jadi memudahkan para ibu banget kan. Masih ada lagi nih, tas ini juga punya Pacifier Clip yang berfungsi untuk menggantung dot bayi/teether/mainan bayi biar gak kececer dimana-mana atau kecampur sama barang-barang yang ada didalam tas. Kan susah tu nyarinya barang kecil dalam tas, bisa nyempil sana sini.

Gimana, tertarik buat ikutin jejak saya make produk kece dari Mooimom ini entah itu Nursing Bra atau Diaper Bag & Swaddle Blanket, kepoin Social medianya yuk, disini yaa...

Website: Mooimom.id
Instagram : https://www.instagram.com/mooimom.id/
Facebook : https://www.facebook.com/Mooimom-Indonesia-1636765606620471/


2 comments: