Thursday, December 14, 2017

Sepatu Anda Ingin Terlihat Selalu Bersih dan Baru? Ini Rahasianya!  

Tak hanya dipakai untuk menunjang kebutuhan bekerja atau sekolah saja, sepatu nampaknya sudah menjadi bagian dari item fashion penting yang memang wajib dimiliki oleh siapa saja, terlepas apakah nantinya digunakan untuk bekerja atau yang lainnya. Belakangan ini jika dilihat item fashion yang satu ini juga tak kalah mengalami perubahan dibandingkan dengan item fashion pakaian atau sejenisnya, khususnya adalah pada sepatu wanita sendiri. Apalagi kaum hawa memang pada dasarnya memiliki kebutuhan yang amat sangat tinggi akan produk fashion yang cantik dan selalu up to date akan perkembangannya.



Hanya saja tak bisa dipungkiri jika seandainya memilih sepatu juga tidak hanya asal tunjuk saja, melainkan harus dengan berbagai macam pertimbangan, sehingga nantinya tak merasa rugi atau menyesal. Mengingat bukan hanya tampilan saja hal utama yang menjadi pertimbangan, melainkan lebih kepada kenyamanan. Percuma menggunakan sepatu yang bagus tampilannya, namun ketika dipakai tak sesuai dengan tempat pastinya Anda sendiri yang nantinya kurang nyaman menggunakan sarana tersebut.


Baik itu sepatu berhak, sneakers atau sepatu flat hendaknya pilih yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda. Hal lainnya yang menunjang kenyamanan dalam memakai sepatu adalah kondisinya yang selalu bersih dan juga tampak selalu baru. Tak masalah apakah itu produk keluaran lama atau baru. jika nantinya dirawat secara tepat maka akan mempengaruhi tampilannya. Berikut ini ada cara mudah dalam perawatan sepatu agar nampak selalu bersih, diantaranya adalah:


  1. Miliki pengikir kuku, alat yang satu ini nyatanya tak hanya memiliki fungsi untuk perawatan kuku saja, melainkan juga sangat bermanfaat untuk membersihkan sepatu, khususnya adalah produk sepatu yang terbuat dari bahan suede, bahan yang satu ini agar sulit dibersihkan ketika sudah terkena kotoran. Sebelum dicuci alangkah lebih baiknya di sisir dengan pengikir kuku ini untuk menghilangkan kotoran yang menempel.
  2. Sepatu dengan bahan dasar kulit sintetis lebih mudah dibersihkan dengan cairan pembersih jendela, bagi Anda yang tak mau keluar biaya lebih banyak untuk membersihkan permukaan sepatu semacam ini, maka bisa mengandalkan cairan pembersih jendela, pada dasarnya fungsinya sama sebagai sarana pembersih, hanya saja jangan digunakan pada bahan kulit asli.
  3. Noda pada sepatu berbahan dasar kulit sintetis bisa dihilangkan dengan menggunakan cuka, cairan asam yang satu ini memiliki fungsi untuk mengikis noda yang membandel pada sepatu. Cara kerjanya juga sangat mudah, yaitu masukkan cuka kedalam botol spray kemudian semprotkan ke bagian sepatu yang ternoda dan bisa langsung dilap menggunakan kain yang bertekstur halus. Hal ini sudah cukup untuk menghilangkan noda-nodanya.
  4. Goresan pada sepatu dalam dihilangkan dengan wax, bagi para wanita tentunya tak asing lagi dengan wax atau yang dikenal sebagai kuteks bening bukan. Kosmetik yang pasti ini memiliki fungsi perekat yang cukup tinggi, bisa digunakan untuk menghilangkan goresan di sepatu berbahan dasar kulit secara efektif.
  5. Sepatu rusak, namun dalam kondisi yang masih baru hendaknya jangan langsung dibuang, Anda dapat mengatasinya menggunakan produk perekat, yaitu lem super, sarana yang satu ini mampu untuk merekatkan bagian yang rusak tersebut secara efektif dan bertahan lama.


Mudah bukan, tak harus keluar banyak uang hanya untuk perawatan sepatu wanita di rumah, cukup dengan langkah-langkah sederhana membuatnya menjadi terlihat selalu bersih dan juga baru. Pastikan mengaplikasikan 5 hal tersebut.

Cek koleksi sepatu wanita original di situs fashion seperti Zalora, VipPlaza, Berrybenka, Bobobobo dll. Dapatkan mutu terbaik hanya dengan membeli sepatu original.

No comments:

Post a Comment