Review Shower Scrub Scarlett Charming, Jolly dan Freshy

Posting Komentar

 Pernah denger nggak meme/video viral yang mengolok-olok mandi itu tidak penting, Yang saya ingat, diantara kata-katanya ada yang begini:

“Siapa yang menciptakan mandi, mau mandi atau tidak, kita tetap jelek”

Waahh.. Tersinggung banget nggak sih, mendeskripsikan mandi biar berubah jadi cantik itu hal yang agak gimana gitu. Pasalnya, setiap orang memiliki kecantikannya masing-masing. Sedangkan mandi adalah salah satu kegiatan yang menurut saya untuk membahagiakan diri sendiri.

Yaa.. kalau yang mandi emak-emak seperti saya, hal ini jadi seperti me time yang gak boleh dilewatkan.

Pengalaman Mandi dengan Shower Scrub Scarlett 

Pertama kali saya menggunakan Scarlett Shower Scrub ini saat saya menggunakan varian Pomegrante, saya sudah merasa excited banget. Pecinta Scarlett pasti makin happy karena kini ada 3 varian aroma baru. Yang dulu trio ini hanya menjelma sebagai body lotion, kini bisa kita nikmati aromanya disaat kita mandi.

Ya.. mereka adalah Charming, Jolly dan Freshy. Varian baru ini melengkapi 4 varian sebelumnya, jadi kalau di total, Scarlett udah punya 7 varian Shower Scrub, Luar Biasa!

Nah.. Biar kita nggak ikut-ikutan bilang mandi itu nggak bikin kita cantik, kali ini saya akan mengenalkan sama kalian Shower Scrub Scarlett ini.

Scarlett Brightening Shower Scrub Charming

Perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris yang menyegarkan pasti akan membuat kalian kangen buat mandi.  Saya dan suami suka banget aroma dari Charming ini, berasa pengen nyium nyium terus karena lembut banget. 

Bukan hanya bisa bikin kita langsung harum seketika, Shower Scrub Charming ini nampaknya bakalan laris seperti Body Lotion-nya. Kalian nggak perlu lagi beli parfum mahal untuk bisa harum menyerupai Baccarat Rouge 540.

Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy

Nggak jauh beda sama aroma Body Lotionnya, varian Freshy yang mengandung perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia ini bakalan bikin kamu susah move on.

Dan kali ini, kamu bakalan ngerasain sensasi mandi buah dan aromanya tu nempel di badan kamu hanya dengan mandi. 

Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly

Selanjutnya adalah Varian Jolly! Dan kali ini, kamu bakalan ngerasain sensasi mandi parfum YSL Black Opium Eau de parfume hanya dengan satu sabun mandi, ini gokil bangett. Saya sendiri juga udah ngerasain body lotion-nya Jolly, gak kebayang kalo digabungin setelah mandi pakai Jolly kemudian pakai body lotion Jolly, luar biasa harum dan makin putih aja kulit kita hihi.

Manfaat mandi dengan Scarlett Brightening Shower Scrub

Selain aktivitas mandi yang lebih menyenangkan, mandi dengan menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub juga mampu mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi. 

Bukan hanya itu, shower scrub scarlett ini menghasilkan banyak busa yang bisa dengan mudah diratakan ke seluruh tubuh.

Yang bikin saya makin cinta dengan produk Scarlett ini adalah, ia mengklaim mampu mengembalikan kelembaban dan juga mencerahkan kulit. Dan menurut saya ini sudah terbukti sih karena kandungannya juga luar biasa, diantaranya ada:

Glutathione

Yang berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. Memberikan perlindungan dari radikal bebas serta kandungan antioksidan nya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing

Vitamin E

Mengurangi peradangan. Membantu pembentukan kolagen Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. Mempercepat regenerasi kulit Mencegah kerusakan kulit Melindungi dari kanker kulit.

Collagen

Meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembaban kulit, memperlambat penuaan serta mengurangi kerutan.

Sebagai informasi tambahan, Scarlett Shower Scrub ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan disarankan untuk usia di atas 13 tahun serta aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Penggunaan:

  • Gunakan shower scrub ke seluruh tubuh secara merata sambil di gosok secara perlahan 
  • Bilas dengan air hingga bersih 
  • Dapat digunakan setiap hari

So.. apakah kalian masih malas untuk mandi? Yakin?


Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar