Pesan Tiket Cititrans Lebih Untung dengan Traveloka, Ini Alasannya!

Posting Komentar

Saat akan berpergian ke luar kota untuk berbagai urusan, biasanya masyarakat cenderung untuk memilih transportasi umum. Adapun jika bepergian dengan transportasi darat, salah satu yang masih menjadi pilihan utama adalah dengan menggunakan bus atau travel. Hal ini dikarenakan banyak yang tak ingin menghabiskan tenaga jika harus menyetir kendaraan pribadi.

Salah satu yang mungkin sering kamu pilih adalah travel dan operator yang sudah dikenal dalam urusan travel adalah Cititrans. Sudah beroperasi sejak 2005 silam, Cititrans memberikan pelayanan yang prima dengan armada dan pengemudi yang mumpuni. Bagi kamu yang ingin mencoba, kamu bisa pesan Cititrans di sini secara online di Traveloka. Kenapa harus online? Karena lebih menguntungkan dan kamu gak perlu repot. Tentunya, dapat membuat waktu kamu menjadi lebih efektif dan efisien. 

Sebenarnya apa sih yang membuat pemesanan tiket Cititrans secara online via Traveloka lebih menguntungkan? Berikut ini penjelasannya. 

Tiket Sudah Pasti Resmi

Saat melakukan transaksi online, tentu kamu mungkin akan sedikit merasa khawatir. Apalagi bagi kamu yang belum pernah membeli tiket shuttle Cititrans. Namun, kamu nggak perlu takut, tiket Cititrans yang kamu beli dari Traveloka sudah dijamin keasliannya.

Cukup berikan tiket yang sudah kamu dapatkan melalui Traveloka kepada petugas shuttle saat keberangkatan. Jika ada kendala, customer care dari Traveloka akan siap sedia 24 jam sehari membantu kamu menyelesaikan masalah.

Harga yang Terjangkau

Dengan membeli tiket Cititrans di Traveloka, kamu tak perlu takut akan dikenakan harga yang berbeda. Harga tiket di Traveloka dijual dengan harga yang terjangkau. Kamu cuma perlu menyesuaikan harga dengan rute yang ada.

Kamu bisa membeli tiket Cititrans rute Jakarta-Bandung, mulai dari kisaran Rp 140 ribu dan tarifnya akan berbeda dengan rute lainnya. Pastinya, harga tiket sudah disesuaikan dengan layanan dan rute serta kebutuhan penumpang. 

Terdiri dari Variasi Rute yang Beragam

Kamu bisa memilih rute yang beragam saat memesan tiket Cititrans di Traveloka. Sesuai dengan operator Cititrans yang dikenal memiliki rute yang tersebar di penjuru Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, semua rute tersebut bisa kamu nikmati di Traveloka.

Rute yang bisa kamu pilih adalah Jakarta-Bandung-Jakarta, Tangerang-Bandung-Tangerang, dan Surabaya-Malang-Surabaya. Kemudian, ada pula rute Surabaya > Solo > Surabaya, Surabaya > Yogyakarta > Surabaya, Semarang> Solo > Semarang, dan Semarang > Yogyakarta > Semarang.

Waktu Keberangkatan yang Beragam

Karena banyak rute perjalanan yang bisa kamu pilih, kamu juga bisa memilih waktu keberangkatan yang diinginkan. Caranya adalah dengan membeli tiket sesuai rute dan tujuan di Traveloka lalu memilih kapan waktu yang diinginkan saat akan pergi. Sama halnya saat memesan tiket langsung, jika kamu membelinya melalui Traveloka, kamu bisa memilih waktu keberangkatan sesuai yang diinginkan dan Cititrans juga tak akan membiarkan dirimu menunggu terlalu lama karena akan ada shuttle yang diberangkatkan setiap 30 menit sekali.

Protokol Kesehatan yang Ketat

Meski pandemi COVID-19 sudah mulai mereda, Cititrans tetap memberikan pelayanan terbaik untuk penumpang, yaitu dengan menyediakan perjalanan yang aman dan nyaman sesuai dengan protokol kesehatan. Kendaraan shuttle dari Cititrans sudah didesinfektan dan pengemudi juga sudah divaksin sesuai dengan kebutuhan untuk mencegah penyebaran virus corona ke penumpang.

Lebih lengkap dan bikin makin nyaman, Traveloka akan memberitahumu mengenai status vaksinasi dari pengemudi melalui aplikasi agar kamu bisa tahu kondisi kesehatan dari pengemudi sebelum membeli tiket.

Terdapat Garansi Uang Kembali

Maksud dari garansi uang kembali adalah jika tiket Cititrans yang kamu beli tidak bisa digunakan atau ditolak oleh pihak Cititrans. Kamu tak perlu khawatir saat e-ticket milikmu ditolak karena Traveloka memberikan jaminan 100 persen uang kembali.

Jika mengalami masalah tersebut, kamu bisa langsung menghubungi customer care Traveloka yang akan membantu dirimu setiap saat. 

Nah, itu tadi lima keuntungan yang bisa kamu dapat saat membeli tiket Cititrans di Traveloka. Sudah siap berangkat dan berlibur dengan beli tiket di Traveloka?

Eits, kamu juga bisa menikmati berbagai promo dan harga menarik dari Traveloka, lho. Jangan lupa untuk mengakses media sosial, website dan Traveloka App.

Saat membuka aplikasi, kamu bisa memilih menu ‘Promo’ dan informasi mengenai promo serta diskon akan langsung tertera.

Bikin lebih untung pastinya, kamu bisa langsung memesan tiket bus dan travel lainnya via Traveloka. Kemanapun perjalanan kamu, Traveloka memberikan pelayanan demi perjalanan nyaman dan aman.

Jadi tunggu apalagi? Segera pesan tiket kamu secara online melalui Traveloka, Travel Agent dengan Harga Terbaik, Aman, dan Praktis!

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar