Rekomendasi Produk Skincare Azarine yang Wajib Dicoba

Posting Komentar

Merawat kulit adalah tanggung jawab dan kewajiban kita bagi pemiliknya. Salah satu kulit yang benar haru dijaga dengan baik adalah kulit wajah. Karena kulit wajah ini sangat sensitive sehingga seringkali menimbulkan komedo ataupun jerawat.

Salah satu cara merawat kulit wajah adalah dengan menggunakan skincare. Namun, sebelum menggunakan skincare hendaknya kita tahu skincare seperti apa yang dibutuhkan oleh kulit wajah kita. karena jika kita menggunakan produk skincare wajah yang salah, maka wajah kita bisa saja justru menjadi berjerawat dan mengalami masalah kulit lainnya.

Ada banyak produk skincare yang beredar di Indonesia, salah satu produk skincare local yang terjamin kualitasnya adalah Azarine. Azarine merupakan salah satu produk skincare local yang berasal dari Jawa Timur. Produk ini sudah mulai eksis di pasaran sekitar tahun 2002 yang kini terus berkembang dan berinovasi. Brand kosmetik local ini dianggap memiliki kualitas yang tidak kalah dari produk kosmetik lainnya.

Rekomendasi Produk Skincare Azarine

Jika kamu berniat mencari produk skincare local yang berkualitas, maka kamu bisa memilih produk skincare Azarine sebagai berikut:

1. Azarine Deep Cleansing & Pore Refining Clay Mask

Masker merupakan hal penting yang digunakan untuk merawat wajah. Masker Azarine ini merupakan masker lumpur yang berfungsi membersihkan wajah secara maksimal, mengecilkan pori-pori, dan melawan kulit berjerawat serta mengontrol minyak berlebih.

2. Azarine Refreshing Essense Mist

Face mist dari Azarine ini dapat menyegarkan kulit dan bisa digunakan bahkan sebelum kita menggunakan serum. Fungsi dari face mist ini selain menyegarkan adalah menutrisi kulit agar kulit menjadi lebih sehat dan cerah.

3. Azarine Pore Tightening & Oil Moist Serum

Menggunakan serum wajah adalah suatu hal yang harus dilakukan untuk mencegah munculnya minyak berlebih. Nah, salah satu produk serum dari Azarine adalah Azarine Pore Tightening & Oil Moist Serum. Fungsi dari serum ini adlaah agar mengecilkan pori sehingga kulit menjadi lebih halus dan lembab.

4. Azarine Revitalizing Anti Aging Serum

Untuk mencegah penuaan dini, kamu bisa menggunakan serum anti aging berikut ini. Kandungan ekstrak tumbuhan bakuchiol korea dan multi peptide technologinya mampu mencegah penuaan dini.

5. Azarine Lightening Tone Up Body Serum

Selain produk perawatan wajah, Azarine juga menawarkan produk perawatan tubuh seperti body serum satu ini. Body serum ini diformulasikan dengan 7 whitening actives yang mampu memberikan efek cerah pada kulit saat pemakaian pertama.

6. Azarine Soothing & Hydrating Aloevera Gel

Produk ini memiliki tekstur gel yang diaplikasikan ke area kulit manapun termasuk tubuh dan wajah. Produk ini cocok digunakan untuk pemilik kulit kering, sensitive, berminyak ataupun berjerawat. Kandungannya membuat kulit menjadi lebih rileks, lembut dan lembab.

7. Azarine Anti Acne & Brightening Serum

Bagi kamu si pemilik wajah berjerawat maka kamu bisa gunakan serum ini untuk membuat kulit menjadi bebas jerawat sekaligus mencerahkannya. Serum ini memang diformulasikan khusus untuk mencerahkan wajah dan menghilangkan jerawat membandel.

8. Azarine Acne Spot gel

Ingin menghilangkan jerawat? Kamu bisa gunakan gel ini untuk mengatasi jerawat membandel. Kandungan micromulsion gel dan natural fusion actier compex nya mampu mengempeskan jerawat dalam waktu 2-5 hari.

Itulah rekomendasi produk skincare azarine BeautyHaul yang wajib dicoba. Temukan semua produk unggulan dari Brand Azarine mulai dari sunscreen azarine, toner azarine, moisturizer azarine hanya di website beautyhaul yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar neger

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar