Pengalaman Saya Nyobain Dewpré Aloe Pro Gel, Hasilnya Diluar Dugaan

Posting Komentar

Beberapa bulan belakangan ini saya tenggelam dengan kesibukan membuat konten "masak" untuk akun di Tiktok, Instagram, dan YouTube.

Sibuk dengan konten-konten digital membuat saya nggak sempat merawat kulit wajah. Hal ini berdampak pada kondisi kulit wajah yang mulai terasa kusam, kurang terawat, dan bruntusan.

Namun, segala berubah ketika saya mencoba menggunakan Dewpré Aloe Pro Gel yang mengandung 92% ekstrak aloe vera. 

Saya tidak berharap terlalu banyak pada awalnya, tapi hasil yang saya dapatkan justru sangat luar biasa. Sejak pemakaian pertama, kulit wajah saya langsung terlihat glowing dan terasa sangat lembab, halus, dan cerah.

Surprise yang saya dapatkan di pagi hari setelah malamnya pakai Dewpré Aloe Pro Gel membuat saya penasaran dan pengen tahu lebih banyak tentang produk Aloe Pro Gel Dewpré ini.

Karena memang, awalnya saya cuma penasaran aja dan pengen nyobain produk ini. Mengingat, setiap produk Dewpré yang pernah saya gunakan, selalu memberikan kepuasan yang sulit saya dapat dari produk lain.

Bisa dibilang, produk-produk Dewpré sebagai brand skincare lokal rasa Korea--punya level yang istimewa diantara produk skincare yang pernah saya coba.

Penasaran, seperti apa sih kehebatan produk Dewpré Aloe Pro Gel ini? Yuk baca ulasan saya di bawah ini.

Keistimewaan Dewpré Aloe Pro Gel

Sebelumnya, saya emang udah tahu kalau Dewpré Aloe Pro Gel ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit wajah. Terutama, karena produk skincare ini mengandung ekstrak aloe vera sampai 92% di dalamnya.

Aloe vera sendiri dikenal memiliki kemampuan dalam melembabkan, menenangkan, dan memperbaiki kulit yang rusak atau terbakar sinar matahari.

Produk ini juga mengandung bahan-bahan yang bagus untuk kulit lainnya seperti: Propolis, Panthenol, Cica, Sodium, Hyaluronate, hingga Salix Alba Bark Extract yang dapat menghilangkan sel kulit mati, mencerahkan, menyegarkan, menenangkan, menghaluskan, menghidrasi, melembabkan, merilekskan kulit, dan mempercepat penyembuhan luka.

Manfaat Kandungan Dewpré Aloe Pro Gel

Propolis memiliki manfaat bagi kulit wajah karena mengandung flavonoid dan antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan sinar UV, mempercepat penyembuhan luka dan jerawat, serta mengurangi peradangan dan mencegah timbulnya jerawat baru. Dengan menggunakan produk perawatan kulit wajah yang mengandung propolis, kulit wajah akan terasa lebih lembut, cerah, dan sehat.

Panthenol, juga dikenal sebagai provitamin B5, adalah bahan yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit karena memiliki kemampuan untuk: melembabkan, menenangkan, dan meredakan peradangan pada kulit. Panthenol juga efektif membantu memperbaiki tekstur kulit dan meningkatkan elastisitasnya.

Cica atau Centella asiatica, adalah bahan alami yang berkhasiat untuk mengurangi peradangan, mempercepat penyembuhan luka, serta meningkatkan produksi kolagen dan elastin pada kulit. Cica juga membantu mengurangi tampilan garis halus dan kerutan pada wajah.

Sodium, atau natrium bisa membantu mengurangi kekeringan dan iritasi pada kulit, serta meningkatkan penetrasi bahan-bahan aktif lainnya dalam produk perawatan kulit ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam.

Hyaluronate, atau hyaluronic acid, adalah bahan aktif yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit karena khasiatnya dalam menjaga kelembapan kulit. Hyaluronate dapat menarik dan menyimpan air di dalam kulit, membantu mengurangi garis halus dan kerutan pada wajah, serta meningkatkan elastisitas dan kehalusan kulit.

Salix Alba Bark Extract merupakan bahan alami yang memiliki kandungan asam salisilat. Terkenal sangat efektif dalam membersihkan pori-pori dan mengatasi masalah kulit seperti jerawat dan komedo. Ekstrak ini juga dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit serta meningkatkan regenerasi sel-sel kulit yang rusak, sehingga kulit wajah menjadi lebih sehat dan terawat.

Apakah Dewpré Aloe Pro Gel Aman?

Menurut saya, Dewpré Aloe Pro Gel adalah salah satu produk skincare yang paling aman untuk melindungi dan merawat kulit. Produk ini telah bersertifikasi BPOM, yang berarti bahwa telah melalui uji coba dan pengawasan yang ketat oleh otoritas kesehatan Indonesia. 

Selain itu, produk ini juga dermatologically tested. Artinya, produk ini telah diuji oleh para ahli kulit untuk memastikan keamanan dan efektivitasnya. Jadi, jangan ragu buat #ProtectYourSkinWithDewpreAloe.

Satu hal yang saya suka tentang Dewpré Aloe Pro Gel adalah, produk ini aman digunakan oleh anak-anak. Dengan formula yang lembut dan bebas dari bahan kimia berbahaya, produk ini dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga. Singkatnya, #SatuAloeSatuRumah.

Tips Menggunakan Dewpré Aloe Pro Gel

Berikut adalah cara pakai Dewpré Aloe Pro Gel pada kulit wajah:

Pertama, cuci wajah atau bersihkan wajah dengan cleanser dan keringkan dengan handuk bersih

Ambil sedikit Dewpré Aloe Pro Gel dan aplikasikan secara merata ke seluruh wajah dan leher. Serta, bagian kulit tubuh lainnya yang perlu dilembabkan, dihaluskan, ditenangkan, atau dirawat. Ingat! hindari area mata dan mulut.

Pijat lembut gel ke dalam kulit dengan gerakan memutar, sehingga produk dapat terserap dengan baik.

Untuk hasil terbaik, saran saya, gunakan Aloe Pro Gel sebelum tidur dan setelah mandi di pagi hari. Tapi nggak terbatas di pagi dan malam hari, kita sebenarnya bisa menerapkan skincare ini kapanpun kita mau menyegarkan, melembabkan, dan merilekskan kulit. #GiveYourSkinaRest.

Untuk memberikan sensasi yang lebih dingin dan menyegarkan pada kulit, kamu bisa memasukkan Dewpré Aloe Pro Gel ke dalam kulkas.

Rekomendasi Tempat Beli Dewpré Aloe Pro Gel

Kabar Gembira! Buat kalian yang tertarik beli Dewpré Aloe Pro Gel, kalian punya kesempatan dapat harga Diskon Launching Aloe Pro Gel. Dan, jangan lupa, semua produk Dewpre Disc Up to 50 % off lho.

So, buruan beli produk Dewpré di Shopee (Dewpre Official Shop) atau Tokopedia (Dewpre Official).

Untuk info lebih lengkap, follow aja sosmed Dewpré di Instagram dan Tiktok dengan akun @dewpreofficial.

Kesimpulan

Dewpré Aloe Pro Gel adalah salah satu skincare terbaik yang paling memuaskan menurut saya. Pasalnya, tidak hanya efektif digunakan pada kulit wajah dan leher saja, tetapi skincare ini juga dapat diterapkan di bagian tubuh lainnya dan bahkan pada kulit anak-anak.

Hal ini membuat produk ini layak menjadi pilihan praktis dan multifungsi dalam merawat kulit seluruh anggota keluarga. Bagi saya pribadi, produk ini telah menjadi produk skincare yang wajib ada di rumah saya.

Selain manfaat yang saya rasakan secara langsung tersebut, saya juga terkesan dengan formula Dewpré Aloe Pro Gel ini yang ringan dan mudah diserap oleh kulit. Hal ini sangat penting bagi saya yang kurang suka dengan produk-produk yang terasa berat dan lengket di wajah.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar