Menulislah Dengan Kekuatan Hatimu

Menulislah Dengan Kekuatan Hatimu

25 artikel dalam sebulan!! Waow... aku ngga nyangka bulan ini aku rajin banget nulis, aku juga ngga menyadarinya, setelah setahun lebih ngeblog, dibulan inilah aku menulis dengan tulisan terbanyak, berisi puisi, cerita …
Bisikkanlah

Bisikkanlah

ketika aku mulai menyukai diriku sendiri, itulah yang harus aku hindari, sebuah keegoisan yang mulai menjalar keurat nadi, setiap detak jantung dan setiap darah mengalir, dari dulu aku mengganggap diriku bisa, aku mampu…
Tragedi Akhir Tahun!!

Tragedi Akhir Tahun!!

ternyata akhir tahun buatku sedikit tak menyenangkan.. semuanya terasa pait hikz... aku ngga nyangka kyk gini jadinya, padahal aku udah berusaha keras untuk menghindarinya, tetapi kenapa "dia" ngga bisa dia…
2009 - Ku

2009 - Ku

tik.. tuuk..tok.. hmmmmm. tinggal dalam hituangan jam aja sleeeeeppppp.... 2009 lewat, gmn dengan tahun 2009-ku ? mau tau ngga! pertama : aku jauh lebih baik dari dulu, sebelum 2009, aku ngga mengerti tentang Komputer, Inte…
Ikhlaslah Sahabatku

Ikhlaslah Sahabatku

Aku takut malam ini.. Aku takut untuk menggerakkan langkah kakiku menemuimu.. Aku takut Untuk tidak menatapmu.. Aku bahkan takut dengan diriku sendiri.. Ya Allah.. Inikah jalan yang seharusnya kulalui.. Jalan yang pe…
Jawab ya...!

Jawab ya...!

arhg.. dari pada pusing mikirin tenggorokan yang kyknya semakin sakit, mendingan aku bikin kuis aja, capa tau ini bisa menjadi hal yang nyenengin... gampang kok kuisnya, cuma satu pertanyaan!! Sahabat yang bagaimana yang …
Aku Ngga Kuat

Aku Ngga Kuat

Ketika aku semakin membuka mataku... Ketika itu pula waktu perlahan menutupnya... Aku berdiri... Kunang-kunang itu membuntutiku... Aku terdiam.. Aku terhanyut.. Semakin jauh dalam rasa ini... Kutopangkan dagu kecilku diatas t…
Hayalan Konyolku

Hayalan Konyolku

Ini dari mana .. Apa sebabnya .. Dan entah kenapa .. Aku mulai berani memikirkannya .. Aku mulai berani mencuri waktunya .. Menatap matanya .. Dan sesekali aku juga tlah mengawasi gerak tubuhnya.. Ingin rasanya bisa deket sama…
Cinta yang " tersakiti "

Cinta yang " tersakiti "

Cinta........ Cinta itu emng indah , cinta itu emng nikmat , cinta itu emng menghibur, dan Cinta itu juga kebahagiaan , tapi saat cinta itu menyakiti ? apakah semua itu masih berlaku, kesenangan , kebahagiaan , keindahan…
"Sebuah Ketulusan"

"Sebuah Ketulusan"

"Aku udah ngga bisa lagi deket sama kamu, ini demi kebaikan kita. Mulai sekarang kamu jauhin aku, jangan hubungin aku lagi!!" Kata-kata itu yang selalu ada di otakku, sampai mata ini tak bisa terpejam. Aku mer…
"Rara Dan Cinta Maya-nya"

"Rara Dan Cinta Maya-nya"

Aku sakit Bila menatap matamu Sadarku bahwa engkau bukan milikku Aku sakit Bila ku mengagumimu Sadarku kau tak pernah mengagumi ku Bangunkan aku dari tidur panjangku Sadarkan aku dari mimpi tentangmu Ku salah bila ku be…
" AKU , SAHABAT DAN CINTA "

" AKU , SAHABAT DAN CINTA "

Sore ini udara begitu cerah, angin berhembus ringan, sepanjang jalan kudengar kicauan burung perkit nyaring bersahut-sahutan, arak-arak awanpun tak begitu banyak terhampar dilangit, seakan-akan hendak berlomba dengan su…
" ULASTHREE " Band Indi Brebes

" ULASTHREE " Band Indi Brebes

ULASTHREE sebuah kata sederhana tapi memiliki arti yang sangat dalam. Ulasthree mencurahkan tenaga dan pikiran dalam bermusik dan berusaha menciptakankarya-karya musik yang layak dinikmati orang lain. Ulasthree , band ya…
BlogRoll

BlogRoll

- * Om Hartohadi Blog * - - * Hdsense Blog's * - - * Lifestyle Inspiration Blog's * - - * Mas Aulawi Blog's * - - * Indonesia Matters Blog's * - - * Blog teknologi *- - * Anyin Blog's * - - * Mba Lia…